Persempit Penyebaran Covid 19, Desa Beberan Berikan Vaksin Bagi Lansia -->
Cari Berita

Advertisement

Persempit Penyebaran Covid 19, Desa Beberan Berikan Vaksin Bagi Lansia

11 Juni 2021


StatusRAKYAT.com, Cirebon -
Guna mencegah peredaran virus Covid 19 Dinas kesehatan kabupaten Cirebon melakukan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat lansia di lingkungan wilayah desa Beberan kecamatan Palimanan Kamis (10 Juni 2021)

Dalam kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolsek Gempol beserta jajarannya juga dari muspika kecamatan Palimanan yang di wakili sekertaris camat,serta Danramil Palimanan dan jajarannya.

Antusias warga terhadap kegiatan vaksin ini sangat banyak sehingga petugas memberlakukan sistem antrian per orang guna menghindari kerumunan masyarakat , dan tetep menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) 

Dalam kegiatan itu kepala desa Beberan H. Maknun, ST hadir memberikan suport dan edukasi kepada warga tentang pentingnya vaksin terhadap kekebalan tubuh, dengan tubuh kita yang sehat kita bisa membangun desa dan bangsa ini. Ke depan kegiatan vaksin gratis ini akan dilanjutkan agar masyarakat bisa mempunyai anti body dan dalam kegiatan vaksinasi pertama ini petugas kesehatan membawa sekitar 300 vaksin buat warga secara gratis dan di prioritaskan kepada lansia terlebih dahulu ungkapnya kepala Puskesmas Palimanan.(turah)