Disiram Air Keras Didepan RM BPK Tesalonika, Wartawan Dilarikan Ke RS. H. Adammalik -->
Cari Berita

Advertisement

Disiram Air Keras Didepan RM BPK Tesalonika, Wartawan Dilarikan Ke RS. H. Adammalik

26 Juli 2021


StatusRAKYAT.com, Medan
- Seorang Pimpinan Redaksi media jelajahperkara.com disiram air keras hingga mengalami luka serius. Peristiwa tragis yang dialami persada bhayangkara ini terjadi di sekitar simpang selayang, Tepatnya didepan RM BPK, Minggu (25/7/2021) sekira pukul 22:05 Wib.

Polsek Tuntungan yang mengetahui adanya seorang wartawan yang disiram Air keras langsung ke TKP untuk melakukan penyelidikan, sedangkan wartawan yang mengalami penyiram air keras yang dilakukan oleh diduga temannya HS langsung dibawa ke rumah sakit Adam malik di Jalan Bunga lau no 17 kecamatan Medan Tuntungan untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebelumnya, Terlihat dari CCTV Persada menunggu seseorang di depan RM BPK, Ketika yang ditunggu menjumpai Persada, sontak pria berbadan tegap langsung menyiramkan air keras ke wajah persada.

Setelah melancarkan aksinya, kedua pria tersebut langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Menurut pengakuan persada, yang menyiram air keras adalah temannya HS yang ditunggunya di simpang selayang.

"Mereka naik kereta vixion bang, yang menyiram saya temannya HS," ujar persada saat memberikan keterangan kepada awak media di RS Adam malik.

Menurut warga yang berada di TKP, ketika penyiram memang mereka tidak melihat, namun ketika persada kepanasan dan berlari ke RM BPK, sontak pengunjung yang sedang  menikmati makanannya menjadi panik.

"Waktu dia lari ke dalam terlihat berasap wajahnya bang,"ujar AR yang melihat kejadian setelah penyiraman.

Lebih lanjut, "setelah itu dia langsung telpon temannya, tidak lama temannya datang dan membawa ke Rumah Sakit," ujar AR.

Terpisah, ketika awak media mengkonfirmasi motif penyiraman air keras tersebut, Kapolsek Tuntungan Iptu Martua Manik SH MH belum menjawab konfirmasi awak media. (Alam)

statusrakyat.com