Satgas Yonif 122/TS Menghadiri Undangan Kepala Desa di Distrik Jair -->
Cari Berita

Advertisement

Satgas Yonif 122/TS Menghadiri Undangan Kepala Desa di Distrik Jair

06 Juli 2021
350


StatusRAKYAT.com, Marauke
- Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Sektor Selatan, Yonif 122/TS, yang berada dibawah Kolakopsrem 174/ATW Merauke, menghadiri undangan Kadistrik dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 2021, Selasa (06/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Dansatgas diwakili oleh Pasintel Yonif 122/TS Lettu Inf. Darino menghadiri pertemuan. Adapun pertemuan tersebut berupa pembahasan mengenai pembentukan panitia dan tata tertib acara.

Seperti disampaikan Kepala Distrik Jair yang diwakili oleh Sekretaris Distrik Yohanes Kamirip pertemuan tersebut bertujuan menyatukan persepsi kepada pihak terkait, dalam pelaksanaan acara HUT RI nantinya.

"Maka dari itu sudah jauh hari kita dari Disrtik Jair membentuk panitia dan tata tertib acara yang akan dilaksanakan nantinya, mengingat adanya pandemi Covid-19" Terang Yohanes Kamirip dalam memimpin pelaksanaan rapat.

Dihadiri Pasintel Satgas Yonif 122/TS, Sekdes Getentiri, pihak perusahaan dan  beberapa kepala kampung, Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.(Red)

statusrakyat.com