Hari Libur Petugas Gabungan Tetap laksanakan Penertiban Prokes di Kecamatan Medan Baru -->
Cari Berita

Advertisement

Hari Libur Petugas Gabungan Tetap laksanakan Penertiban Prokes di Kecamatan Medan Baru

16 Agustus 2021



StatusRAKYAT.com, Medan
- Tim Gabungan  Prokes kembali ingatkan masyarakat dan pedagang  untuk mematuhi protokol kesehatan di seputaran Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru Minggu (15/08/2021).

Petugas gabungan yakni Kepala Lingkungan Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru Ardy Barus, Iptu G.Sebiring dari Polsekta Medan Baru Polrestabes Medan, Bripka Suwiono dari SatBrimob Poldasu, E.P. Sinaga dari Satpol PP Medan.

Kepling Ardy Barus mengatakan Pemko Medan melalui Kecamatan dan Kelurahan tetap mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi Prokes agar tidak terdampak Covid -19.

"Walaupun hari Minggu, kami tetap patroli untuk mengingatkan warga supaya tetap taat prokes agar tidak terpapar covid-19 yang berujung isolasi Lingkungan," jelasnya.

Bripka Suwiono dari SatBrimob Poldasu dalam pelaksanaan penerapan protokol kesehatan mengingatkan warga masyarakat dan pedagang selalu sesuai SOP.

"Dalam kegiatan penerapan Prokes ini, kami lakukan dengan tegas tapi humanis yakni dengan cara menghimbau warga masyarakat dan mengingatkan sanksi pelangharan prokes," ujarnya.

Petugas gabungan tersebut mendatangi satu persatu tempat  kerumunan masyarakat diantaranya R.S.Siti Hajar, pedagang makanan di seputaran jalan D.I Panjaitan.

Pedagang dan Warga yang pada saat itu berkumpul diwarung kelihatan terkejut melihat kedatangan petugas karena tidak menyangka pada hari libur ada kegiatan penertiban  protokol kesehatan.(JB).

statusrakyat.com