Kapolres Tanah Karo Serahkan Penghargaan Dari Kapolri Kepada Perangkat Posko PPKM -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Tanah Karo Serahkan Penghargaan Dari Kapolri Kepada Perangkat Posko PPKM

31 Agustus 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo -
Kapolres Tanah Karo  AKBP Yustinus Setyo SH,S.I.K berikan Piagam Penghargaan dari Kapolri kepada Perangkat Posko PPKM dengan katagori sangat baik dengan Indikator Efektifitas Tracing dan ketersediaan Posko pada 34 Provinsi dalam rangka penanggulangan Covid-19 di lapangan Mapolres Karo, Senin (30.08/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo mengatakan," untuk diketahui bersama, bahwa Pimpinan Polri yaitu Kapolri, memperhatikan kinerja masyarakat dan seluruh anggota di seluruh jajaran, dalam penanganan Covid-19, dengan memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan," katanya dalam sambutannya.

"Penghargaan ini tentunya tidak didapatkan dengan mudah, tentunya penghargaan ini adalah hasil dari upaya keras dan kerja sama seluruh anggota dan masyarakat yang terlibat dalam melaksanakan tugas penanganan Covid-19 khususnya dalam penugasan PPKM Mikro di kewilayahan, secara terus menurus dalam antisipasi persebaran Covid-19. Maka itu saya ucapakan kepada penerima Penghargaan yaitu Kec. Kabanjahe khususnya Desa Kandibata, yang tetap semangat dan berupaya keras mempertahankan wilayahnya tetap pada zona hijau dari persebaran Covid-19," sampainya. 

Dan juga diucapkan selamat kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dalam membina wilayahnya, agar dipertahankan, dan agar dicontoh bagi Personil lain dalam melaksanakan tugas untuk bekerja dengan sebaik mungkin dan dengan rasa ikhlas. Tentu dengan adanya penghargaan ini, agar tidak menjadi kendor dalam penanganan Covid-19, harus tetap fokus dan bekerja sama, jangan sampai menjadi menyepelekan Covid-19. 

Lanjut Kapolres ini lagi," bersama kita laksanakan tugas penanganan Covid-19, di wilayah lain juga dibina dengan baik dalam hal penanganan Covid-19. Bersama kita ingatkan masyarakat, untuk tetap antisipasi Covid-19 dengan patuhi Protokol Kesehatan, tetap jaga diri, Keluarga, Masyarakat dan Negara. Dan terakhir saya sampaikan,tetap laksanakan dengan baik dan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab," tegas Yustinus tersebut. 
Penyerahan penghargaan tersebut selain Kapolres Tanah Karo turut dihadiri juga oleh Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H,Para PJU Polres Tanah Karo, Perwira Polres Tanah Karo, Brigadir dan ASN Polres Tanah Karo, serta para seluruh Penerima Penghargaan yakni Camat Kabanjahe : Leonard Bastian Girsang, S. Stp, M. Si, Kepala Desa Kandibata Puji Tarigan,Babinsa Desa Kandibata Sertu M. Imam Ashari Santoso,Bhabinkamtibmas Desa Kandibata Aiptu Jeston Siagian. 

(D'vd/Berjoet)

statusrakyat.com