Bupati Poltak Sitorus Tinjau Seleksi SKD CPNS Toba -->
Cari Berita

Advertisement

Bupati Poltak Sitorus Tinjau Seleksi SKD CPNS Toba

28 September 2021


StatusRAKYAT.com , Toba
- Bupati Toba Poltak Sitorus didampingi Wabup Tonny M.Simanjuntak,  
meninjau dan memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) ketat pada pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar Seleksi CPNS Lingkungan Kabupaten Toba di Aula SMPN 4 Laguboti, Selasa (28/9/2021). Pelaksanaan seleksi yang dimulai Selasa, 28 September 2021 hingga 8 Oktober 2021 mendatang.


Bupati Toba Poltak Sitorus  menyebutkan seleksi Kemampuan Dasar penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ini berdasarkan Computer Assisted Test (CAT) dilaksanakan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) secara mandiri, sehingga proses seleksi dilaksanakan secara transparan, jujur dan akuntabel.

"Saudara tidak boleh percaya bahwa hasil kelulusan dapat diatur panitia atau pihak tertentu. Ini perlu saya tegaskan agar diantara kita tidak ada yang menjadi korban," sebut bupati.

Menurut bupati, dari 6.095 orang pelamar, peserta yang berkesempatan mengikuti seleksi saat ini termasuk dalam 3.782 pelamar yang lulus seleksi administrasi. Selanjutnya akan bersaing satu sama lain untuk memperebutkan formasi jabatan yang ditentukan.

Ia pun menyemangati peserta agar mengikuti seleksi dengan baik dan tetap mengandalkan pertolongan Tuhan.(JMP)