Kontestasi Pilkades Serentak Kabupaten Kampar Desa Bukit Kemuning -->
Cari Berita

Advertisement

Kontestasi Pilkades Serentak Kabupaten Kampar Desa Bukit Kemuning

21 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com , Kampar
- Kontestasi pilkades serentak kab. kampar umumnya dan desa Bukit kemuning khususnya menuju babak baru. Proses pencabutan nomor peserta Calon Kepala Desa Bukit kemuning  telah dilaksanakan pada siang tadi tepat hari ini, kamis 21 oktober 2021 pukul 14.00 wib di Kantor Desa Bukit kemuning tanpa ada kendala apapun.

Salah satu Bakal calon Kepala Desa dari Desa Bukit Kemuning Kec. Tapung Hulu Kab. Kampar, Samirin ,  yang akrab disapa dengan sebutan (mirin) telah mendapat nomor indah yaitu no urut 1 (satu) dalam kontestasi pemilihan calon kepala desa Bukit kemuning.

Dikonfirmasi awak media kepada Pak Samirin atas  no uru 1(satu) mengatakan ”  saya siap untuk menggandeng setiap golong dan menyatukan seluruh warga masyarakat desa Bukit Kemuning menuju desa yang lebih maju, pemerintahan yang transparan, masyarakat desa yang sehat dan sejahtera”, ujarnya.

Seperti kita ketahui bahwa Visi dan Misinya pak Samirin yaitu ingin mengembangkan desa Bukit kemuning agar lebih maju lagi, dan menggandeng semua golongan, mengatasi pengangguran  khususya buat anak - anak sekolah yang saat ini tidak bekerja, dan senantiasa menggunakan dana desa yang tepat sasaran didalam pengelolaannya dan menuju desa digital serta melaksanakan program kegiatan kepemudaan.(supriadi)