PCNU Kabupaten Indramayu Menggelar Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021 -->
Cari Berita

Advertisement

PCNU Kabupaten Indramayu Menggelar Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021

23 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com , Indramayu - 
Ratusan santri satriwati kabupaten Indramayu antusias  berkumpul melaksanakan kegiatan Peringatan  Hari Santri Nasional Tahun 2021 di Masjid Rodotul Jannah Syekh Abdul Manan Islamic Center Indramayu Jam 8.30 Wib Jum' at, ( 22/10/2021)

Kegiatan ini dihadiri Maman Kostaman yang mewakili Bupati Indramayu, KH. Mujib Khodori, Lc, KH. Syarif Tahmid ( Rois Sariah PCNU Indramayu ), KH. Juhadi Muhamad ( Ketua Tarfidiyah PCNU ), Perwakilan dari Kapolres Indramayu, Dandim Indramayu, Edy Fauzi, S.IP Ketua GP Ansor dan tamu undangan yang hadir.

Selanjutnya dalam sambutannya ketua panitia Edy Fauzi mengatakan Hari Santri Nasional  kegiatan ini adalah Peringatan Hari Santri Nasional  Tahun 2021 yang setiap tahun dilaksanakan  untuk mempererat persaudaran para santri serta dilaksanakan pembagian hadiah kepada semua santri penghapal alquran 30 juz,15 juz,10 juz dan seterusnya.

Kegiatan Peringatan Hari Santri ini sempat ada kendala hujan, tetapi acara ini tetap bisa diatasi  sehingga acara bisa berjalan lancar  sampai acara Peringatan Santri Nasional ini selesai. ( Mutadi)

statusrakyat.com