Pisah Sambut Camat Tapung Hulu Berlangsung Sederhana -->
Cari Berita

Advertisement

Pisah Sambut Camat Tapung Hulu Berlangsung Sederhana

22 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com , Kampar
- Kamis, 21 Oktober 2021 merupakan hari yang istimewa bagi Bapak Sutani Rakhmat, S. Sos dan Bapak Wira Sastra, S. STP, M. Si

Pagi ini di ruang Aula kantor Camat Tapung Hulu lantai II,  acara Pisah Sambut, dimana Sutani Rakhmat, S. Sos melanjutkan karir nya sebagai Abdi Negara sebagai Camat Tapung Hulu  akan mendapatkan jabatan baru di Inspektorat kabupaten Kampar sebagai Inspektur pembantu wilayah III kabupaten Kampar, selanjutnya di gantikan oleh Saudara Wira Sastra, S. STP, M. Si terhitung sejak tanggal, 15 Oktober 2021 yang lalu.

Acara yang sederhana ini diawali dengan do'a oleh Kepala Urusan Agama bapak Abdullatif S.Ag 

Tak lupa kata sambutan dari tokoh masyarakat Tapung Hulu dalam hal ini di wakili oleh Kepala desa Senama Nenek Abdoel Rachman Chan, yang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat Tapung Hulu Sutani Rakhmat, S. Sos yang telah berusaha memimpin Tapung Hulu ini dengan baik. Selanjutnya ucapan Selamat datang kepada Camat baru bapak Wira Sastra, S. STP, M. Si.
Agar ketika berada di Tapung Hulu ini merasa berada di kampung halaman sendiri. 

Selanjutnya beliau Abdoel Rachman Chan juga mengabarkan bahwa Setelah acara Pisah Sambut ini maka dimulailah kerja berat pertama Camat yaitu Membantu men sukses kan pemilihan kepala desa serentak yang kebetulan di Tapung Hulu ini ada Lima desa dari Empat belas desa yang Hari ini sudah masuk pada tahapan pencabutan nomor urut peserta calon kepala desa. 

Sementara itu Sutani Rakhmat, S. Sos dalam acara ini menyampaikan rasa terima kasih nya kepada seluruh kepala desa se kecamatan Tapung Hulu yang selama ini telah bekerja sama untuk membangun Kecamatan Tapung Hulu ini. Tak lupa di tengah-tengah sambutannya ini beliau meminta maaf atas kesalahan-kesalahan yang pernah di lakukan oleh istri beliau jika ada, Karena Beliau masuk ke Kecamatan Tapung hulu ini berdua namun sekarang keluar tinggal sendiri, sebab belum lama ini sang istri telah di panggil oleh Allah subhanahu wata'ala.

Adapun Wira Sastra, S. STP, M. Si dalam kesempatan nya memberikan sambutan merasa berada di kampung sendiri karena tatkala masih sekolah juga sudah mengenal tokoh-tokoh kecamatan Tapung Hulu ini terutama bapak Abdoel Rachman Chan yang beliau panggil dengan sebutan Uwak. Beliau juga mengajak UPK kecamatan dalam hal ini hadir Kapolsek Tapung Hulu IPTU ERAMAIFO, SH serta Peltu Suryadi sebagai mewakili Danramil 36 petapahan untuk dapat bersinergi mensukseskan pemilihan kepala desa serentak ini. 

Selanjutnya diakhir acara seluruh tokoh masyarakat dari kalangan Ninik Mamak, tokoh agama, Kepala desa se kecamatan Tapung Hulu bersalaman dan dilanjutkan makan siang serta foto bersama di Aula kantor Kecamatan Tapung Hulu ini. (supriadi)

statusrakyat.com