Team Imogen Indramayu NGOPI Bareng dan Memberikan Santunan 50 Anak Yatim dan Piatu -->
Cari Berita

Advertisement

Team Imogen Indramayu NGOPI Bareng dan Memberikan Santunan 50 Anak Yatim dan Piatu

10 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com , Indramayu
-Team Imogen Indramayu berkumpul melaksanakan  kegiatan NGOPI Bareng,  Ngobrol Perkara Imogen dan memberikan santunan 50 Anak Yatim dan Piatu serta makan bersama dengan team Imogen Indramayu,  Sabtu (09/10/2021).  

Kegiatan ini dihadiri semua tamu undangan baik yang sudah bergabung di Imogen maupun yang masih calon member dan juga segenap Panitia diantaranya, H. Panut, MSi, Abdulah Kodim, Tri Toto, Sulistyana, S. Pd. Msi, Ibu Hj. Omiyati dan juga hadir Diamond Imopreneur  Maulana.Erjani dan  Gold Imopreneur Hj. Yani.

Menurut penelusuran media StatusRAKYAT.com ditemui di RM Sambal Lada jalan Jend. Sudirman No. 27 Indramayu Ketua Panitia H. Panut, MSi mengatakan  kegiatan Ngopi Bareng Ngobrol Petkara Imogen dan santunan anak yatim dan piatu ini bukan hari ini saja, akan tetapi Insya Allah kalau tidak ada halangan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari Sabtu sampai akhir bulan Desember 2021 kita do'akan semoga Imogen Berkah, Sejahtera dan sukses.

Masih menurut H. Panut, MSi  kegiatan santunan serta makan bersama 50 anak yatim dan piatu anggarannya  dari Manajemen  Imogen Pusat, PT. Janitra Jaya Mulya ( Imogen ) yang CEO nya adalah Rudhi Chaerudin, SE ( Mutadi, AMd.Kom )

statusrakyat.com