Dalam Membantu Pengamanan Program Pembangunan Nasional, Kapolda Sulut Tinjauan Lokasi KEK -->
Cari Berita

Advertisement

Dalam Membantu Pengamanan Program Pembangunan Nasional, Kapolda Sulut Tinjauan Lokasi KEK

23 November 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung
- Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M di dampingi Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH bersama Pejabat Utama Polres Bitung Meninjau Lokasi KEK.
Selasa,(23/11/2021)

Lokasi KEK tersebut sebelumnya telah di bangun rumah tanpa Ijin Oleh Masyarakat tapi Atas Himbauan Pemerintah Akhirnya Lokasi tersebut  di Kosongkan Karena akan di  bangun Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ini merupakan Proyek Nasional di Sulawesi Utara Khususnya terletak di Kota Bitung.

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno, S.H., M.M. Mengatakan bahwa Dalam hal ini Pihak Kepolisian di Sulawesi Utara bersama Jajaran Kewilayahan akan membantu Pengamanan  Program Pembangunan  Nasional  yaitu Kawasan Ekonomi Khusus sehingga Sulawesi Utara akan lebih maju," Ucap Mulyatno.

"Lanjutnya,Mari  Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kita Bangun Daerah ini yang sama- sama kita Cintai sehingga Banyak Investor yang datang ke Sulut ini dan Daerah menjadi terkenal, dan menambah pendapatan Daerah.

Selain itu juga akan ada Tempat Pekerjaan baru bagi Masyarakat di Sulawesi Utara,"Pungkas Irjen Pol Drs. Mulyatno, S.H., M.M. 



( MH )