Dalam rangka Cipkon Kamseltibcar Lantas,Wakapolres Bitung Pimpin Apel Pasukan Gabungan -->
Cari Berita

Advertisement

Dalam rangka Cipkon Kamseltibcar Lantas,Wakapolres Bitung Pimpin Apel Pasukan Gabungan

16 November 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung
- Dalam Mencegah Angka Kecelakaan Lalulintas, Polres Bitung Menggelar Apel Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Samrat 2021 yang bertempat di Halaman Mako Polres Bitung Senin (14/11/2021).

Adapun Apel Pasukan di Pimpin Langsung oleh Wakapolres Bitung Kompol Hendra Dorizen, S.H., S.I.K., M.H. dan di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Bitung dan para Tamu Undangan.

Dalam Sambutan Wakapolres Bitung Kompol Hendra Dorizen,S.H.,S.I.K.,M.H., Menyampaikan, " Dalam Operasi Zebra Samrat 2021 Tahun 2021 dilaksanakan Dalam rangka Cipkon Kamseltibcar Lantas menjelang Natal dan Tahun Baru 2021 di tengah Pandemi Corona Virud Disease 2019 (Covid-19), untuk itu mati kita bersama - sama menjaga situasi dan kondisi yang sampai saat ini sudah menunjukkan harapan yang baik akan kembalinya roda ekonomi di Sulawesi Utara. 

Dia Menambahkan, Jangan psrnah lengah dan harus terus adaptif dengan situasi yang berkembang agar tidak berbalik menjadi situasi yang memundurkan upaya yang telah di kerjakan sebelumnya dan Pelaksanaan Operasi Zebra Samrat 2021 pada saat ini telah dilaksanakan selama 14 hari terhitung sejak tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021."Ucap Kompol Hendra.

Kemudian juga, Sasaran dalam Operasi Zebra Samrat 2021 adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta masyarakat yang belum memahami tentang protokol kesehatan."Ujarnya.

Tambah lagi,Melakukan pembinaan dan penyuluhan akan pentingnya protokol kesehatan serta upaya mendukung program vaksinasi Nasional Serta Melakukan edukasi dan penerangan serta membangun kesadaran tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

Melaksanakan publikasi berlalu lintas dan pentingnya protokol kesehatan melalui media media massa serta media sosial." Harap Kompol Hendra Dorizen.



( MH )