Lepas Sambut Dan Serah Terima Jabatan Lurah Bitung Timur,Ini Penjelasannya -->
Cari Berita

Advertisement

Lepas Sambut Dan Serah Terima Jabatan Lurah Bitung Timur,Ini Penjelasannya

17 November 2021


StatusRAKYAT.com ,Bitung -
Kelurahan Bitung Timur Lakukan Serah Terima Jabatan Lurah Bitung Timur Kecamatan Maesa Kota Bitung Dari Ibu Fatmawaty Soleman,SSTP ( Lurah Bitung Timur Lama) kepada Bapak Arifin Nompo,S.SOS ( Lurah Bitung Timur Baru ).

Bertempat di Kompleks PA Lingkungan 6 RT 29, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa kota Bitung. Rabu (17/11/2021).

Adapun Serah Terima Jabatan Di Pimpin Langsung oleh Camat Maesa Herny Posumah, S.IP dan di hadiri oleh kepala-kepala lingkungan dan RT Bitung Timur Serta Menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Saat konfirmasi awak media Lurah Bitung Timur Lama  Fatmawaty Soleman,SSTP Mengatakan bahwa, Rasa terima kasihnya banyak Kepada Masyarakat Bitung Timur, karena sudah diterima dan didukung dengan baik selama masa jabatannya di Kelurahan Bitung Timur. 

Dia juga berpesan, kepada Lurah baru dapat melanjutkan tugas serta memimpin Kelurahan Bitung Timur agar semakin baik kedepan nya.

“Seluruh Masyarakat dapat bekerja sama serta mendukung Lurah yang baru dalam bekerja, sehingga kelurahan dapat berjalan baik dan semakin maju," Ucap Fatmawaty Soleman.

Selanjutnya di tempat yang sama Lurah Bitung Timur Baru Arifin Nompo,S.SOS., menyampaikan berterima kasih atas sambutan dan penerimaan yang baik dari seluruh pihak kepala lingkungan dan RT serta warga yang hadir dalam kegiatan Sertijab.

Dia Menambahkan, Meminta agar semua pihak Masyarakat Bitung Timur bekerja sama dengan kepala lingkungan, RT dan lurah untuk mendukung dan  mengendepankan program-progam pemerintah Kota Bitung." kata Arifin Nompo.


( MH )