Penderita Tumor Kemih Warga Talang Tembaga Menjadi Perhatian Khusus Camat Indramayu yang Baru -->
Cari Berita

Advertisement

Penderita Tumor Kemih Warga Talang Tembaga Menjadi Perhatian Khusus Camat Indramayu yang Baru

14 November 2021


StatusRAKYAT.com , Indramayu
- Penderita tumor kemih Naufal Ammar Gihfari Bin Darmono (3) tahun, anak laki - laki dari ibu Siti Mutmainah warga jalan Talang Tembaga gang cimang Rt 04 Rw. 01 kecamatan kabupaten  Indramayu, Minggu 14/11/2021.

Naufal Ammar Gihfari yang menderita tumor disaluran kemih kini menjadi perhatian khusus camat Indramayu yang  baru atas kepeduliannya kepada pe derita khususnya  kepada anak-anak.

Camat Indramayu Indra Mulyana saat berkunjung ke kediaman Naufal (anak yang sakit) menjelaskan bahwa Naufal Ammar Gihfari sudah kita ambil tindakan dan Telah Dilakukan operasi di RSUD, masih ada tumor di saluran kemih (biaya JM/SKTM), maka dari itu perlu operasi lanjutan.

Selanjutnya, Sambil menunggu terbitnya kartu BPJS dilaksanakan Perwawatan di rumah sambil mengfasilitasi Pembuatan kartu BPJS untuk persiapan rujukan ke rumah sakit hasan sadikin (RSHS) Bandung.

Indra menambahkan, kami pemcam Indramayu dan kelurahan lemah Abang beserta puskesmas akan memfasilitasi ambulan,serta  untuk membantu proses perawatan dan pengobatan di RSHS, menyediakan rumah singgah termasuk sandang dan pangan selama menunggu tindakan di RSHS.

Selain itu, tindakan selanjutnya  menunggu rujuk ke RSHS dalam waktu dekat "sing pasti menjadi perhatian khusus untuk penanganan ammar" Terangnya.

Kemudian diwaktu yang sama min co id berkunjung ke ananda Ammar, Darmono ayahnya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Serta perhatian pak camat, pak lurah dan dengan penangan pertama yang diberikan semoga tindakan selanjutnya anak saya cepat di tangani karena kondisi dirumah "anak saya sekarang sangat memperhatinkan dari awal di operasi" saya mohon untuk kesediannya Ibu Bupati Nina Agustina bisa melihat dan membantu kesusahan keluarga kami agar masalah yang diderita ananda Ammar bisa disembuhkan dan bisa sehat seperti anak -anak seusianya.( Mutadi ).

statusrakyat.com