Sanny Vera Calon Kades Perempuan Siap Berkarya dan Membawa Perubahan Bagi Masyarakat Desa Parbaju Julu -->
Cari Berita

Advertisement

Sanny Vera Calon Kades Perempuan Siap Berkarya dan Membawa Perubahan Bagi Masyarakat Desa Parbaju Julu

19 November 2021


StatusRAKYAT.com , Tapanuli Utara-
Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tapanuli Utara siap di gelar pada 23 November 2021 minggu depan.Berbagai persiapan Calon Kades, kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitarnya.
     
Salah satu calon Kedes no urut 2  Sanny Vera Matondang merupakan calon Kades Perempuan yang siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat Desa Parbaju Julu. Calon Kades yang sempat menekuni binis pembuatan batu bata, dan busnis kolam pancing itu, mengaku optimis, bakal memenangkan dalam Pilkades tersebut. Dia menyampaikan kepada Warga Masyarakat mengajak bersamanya membawa Desa Parbaju Julu lebih maju dari yang sebelumnya. Berbagai program sudah di persiapkan matang demi Parbaju Julu maju dan sejahtera. Sebagai kandidat Kepala Desa Parbaju Julu siap mengemban visi misi mengawal perubahan untuk Desa Parbaju Julu. Sebagai Visi nya adalah "Perempuan Bukanlah Hanya Berpangku Tangan, Tetapi Perempuan Mampu Bermasyarakat. Perempuan Maju Terus". Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama, karena kita punya program dimana pembangunan desa Parbaju Julu harus cepat, elegant, ramah, dedikasi, amanah, bebas dari KKN, dan subtainable, (berkelanjutan).
      
Tokoh masyarakat Amir Hutabarat mengatakan bahwa Sanny Vera Matondang no urut 2 salah satu kandidat yang layak dan berkompenten serta berdedikasi tinggi untuk melayani, mengayomi masyarakat Parbaju Julu. Dimana Sanny sangat berpotensi kuat jadi Kepala Desa Parbaju Julu. "Kami masyarakat sudah bertekad memenangkan calon kades no urut 2, kami yakin bahwa perubahan akan terjadi di Desa Parbaju Julu"ungkap Amir. Lebih lanjut Amir menjelaskan masyarakat desa parbaju Julu saat mendengar paparan visi-misi calon kepala desa Sanny Vera untuk menjalankan program roda pemerintahan kedepan sangat yakin adanya perubahan. "Kita warga Desa Parbaju Julu sanat mendukung beliau, juga akan solid memenangkannya sewaktu Pilkades 23 November 2021 minggu depan"beber Amir. (TH)

statusrakyat.com