Vaksinasi Serentak Tahap I di Polres Tanah Karo Capai Target 1000 Dosis -->
Cari Berita

Advertisement

Vaksinasi Serentak Tahap I di Polres Tanah Karo Capai Target 1000 Dosis

28 November 2021


StatusRAKYAT.com ,Tanah Karo -
Polres Tanah Karo gelar Vaksinasi Serentak di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo dan Jambur Desa Sikab Dsn Kabung Kec. Barusjahe Kab. Karo sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si ( 27/ 11/).

Vaksinasi serentak yang menargetkan 1000 dosis ini dimulai Pukul 09:00 WIB dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Dari amatan wartawan, selama masyarakat melakukan pendaftaran, Kapolres Tanah Karo Mendengarkan Arah Kapolri melalui media zoom meeting tentang pelaksanaan Vaksinasi Serentak.

Sekira Pukul 13:00 WIB Kabid Dokkes Polda Sumut, Agustinus Mulyanto Hardi tiba di Mapolres Tanah Karo yang kemudian didampingi oleh Kapolres Tanah Karo Untuk Meninjau Vaksinasi Serentak. Pada kesempatan tersebut Kabid Dokkes Polda Sumut mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi masal. "Terimakasih atas antusias masyarakat Karo yang melaksanakan Vaksinasi di Kab. Karo, Diharapkan setelah Vaksin untuk tetap laksanakan Protokol Kesehatan, jangan lengah" Jelas Agustinus.


Masih Kata Kabid Dokkes Polda Sumut, Terkhusus menjelang Natal dan Tahun baru, agar tetap antisipasi persebaran Covid, dirumah saja lebih baik, kurangi mobilisasi, untuk kepentingan bersama. 

Ditempat yang sama AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K. Selaku Kapolres Tanah Karo mengamini apa yang disampaikan Kabid Dokkes Polda Sumut. " Jangan lengah walau sudah divaksin, tetap laksanakan Protokol Kesehatan" kata Yustinus.

Amatan wartawan di lokasi vaksinasi masal selain Kabid Dokkes Polda Sumut dan Kapolres Tanah Karo, Tampak kehadiran Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol D. Munthe, S.H, Kapolsek Barusjahe AKP Adil Ginting, Para Personil Polres Tanah Karo dan Polsek serta para petugas /vaksinator masing masing dari Urkes Polres Tanah Karo dan Dinkes Karo. 

Untuk diketahui bersama hasil dari vaksinasi serentak di Makopolres Tanah karo dan Desa Tanjung Barus Kec. Barusjahe Kab. Karo mencapai 1.028 orang yang telah menerima vaksin dosis I yang terdiri dari Pralansia, Lansia, Pelajar serta masyarakat umum. (Berjoet)

statusrakyat.com