Bupati Toba Poltak Sitorus : Junjung Tinggi Kode Etik Jurnalistik -->
Cari Berita

Advertisement

Bupati Toba Poltak Sitorus : Junjung Tinggi Kode Etik Jurnalistik

16 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Toba
- Bupati Toba Poltak Sitorus menyebutkan 
Pers dalam menjalankan tugas jurnalistiknya harus mengedepankan profesionaliitas dengan prinsip chek and balance serta menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Hal ini disebutkan Bupati Toba Poltak Sitorus saat membuka acara temu pers di Balai Data Kantor Bupati Toba, Kamis (16/12/2021).

Dijelaskannya pers diharapkan mampu menjadi mitra sekaligus sahabat yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Toba  dalam membangun masyarakatnya melalui pemikiran yang posirif dengan orientasi kepentingan umum dan mengesampingkan kepentingan pribadi atau golongan.

Dalam acara itu dihadirkan 4 narasumber  pimpinan OPD yaitu Dinas Pendidikan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Perlindungan Perempuan dan Anak (PMDPPA), Dinas Kesehatan,dan RSUD Porsea.

Mereka menyampaikan program-program kerja yang telah di laksanakan selama.tahun 2021 ini serta memberi kesempatan kepada para insan pers untuk melakukan sesi tanya jawab.

Sesi tanya jawab berlangsung dengan berbagai masukan-masukan dari para insan pers untuk Pemerintah Kabupaten Toba yang meliputi berbagai aspek seperti kesehatan, perlindungan anak, pendidikan dan pembangunan infrastruktur.

Para insan pers yang hadir sangat antusias memberikan masukan-masukan serta Evaluasi di terkait perkembangan yang ada di Kabupaten Toba saat ini.

Bupati Toba Poltak Sitorus pun mencucapkan terima kasih dan bersemangat menanggapi bahwa seluruh masukan-masukan atau pun evaluasi dan pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan para insan pers adalah suatu hal yang positif untuk membangun secara bersama-sama.(JMP)

statusrakyat.com