Drg Wulan Panelewen Sampaikan Hal ini, Dalam Bakti Sosial Dilakukan Oleh Klinik Rilan -->
Cari Berita

Advertisement

Drg Wulan Panelewen Sampaikan Hal ini, Dalam Bakti Sosial Dilakukan Oleh Klinik Rilan

11 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung
- Dalam Rangka Memperingati Hut Ke-3 tahun Klinik Rilan akan Melakukan Bakti Sosial Dengan Tema "Melayani Dengan Kasih Melalui Aksi Berbagi" yang bertempat di Klinik Rilan Jln. SH. Sarundajang, Girian Permai, Girian,Kota Bitung. Sabtu (11/12/2021). Pukul 08.30 Wita/ Sampai Pukul 15.00 WITA.


Drg. Wulan Panelewen, M.Kes Mengatakan Bahwa, Kegiatan Pada hari ini merupakan Sebuah bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dari pelayanan Klinik Rilan.

Selain itu, pelayanan bakti sosial akan tetap menerapkan protokol kesehatan, pasien yang sudah mendaftar, pelayanannya nanti akan dibagi ke dalam 2 sesi pelayanan demi mencegah terjadinya kerumunan."Ucap Wulan Saat di wawancarai beberapa awak media di ruang kerjanya.


Dia Juga  Mengharapkan, agar masyarakat Kota Bitung tetap menjaga kesehatan dan jaga pola hidup sehat setiap hari.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran BKKBN yang turut serta memberikan dukungan dalam pelaksanaan bakti sosial pada hari ini dan  bisa berjalan sesuai rencana,” Tutur Seorang Wanita yang Dermawan dengan Masyarakat.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan klinik rilan tersebut diantaranya Dalam Memperingati Hut Ke-3 tahun, lalu pengobatan gratis Berupa 
✓Konsultasi Dokter Gigi & Dokter Umum.
✓Pencabutan Gigi Tanpa Penyulit.
✓Obat Gratis
✓Konsultasi kehamilan dan KB.
✓Pemasangan KB ( IUD,Implan, Suntik KB 3 bulan ).
✓Pelayanan Sunat
Dll ✓


( Hartono )

statusrakyat.com