Ini Kata Kapolres Bitung Dalam Arahan Kepada Personil Bhabinkamtibmas Polres Bitung -->
Cari Berita

Advertisement

Ini Kata Kapolres Bitung Dalam Arahan Kepada Personil Bhabinkamtibmas Polres Bitung

09 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung - Dalam Mengantisipasi Terjadinya Bencana Alam, Kepolisian Resort Bitung Lakukan Apel Personil Bhabinkamtibmas dan Pemeriksaan Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas yang Bertempat di Halaman Mako Polres Bitung. Kamis (09/12/2021).

Dalam Sambutan Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S.Irawan.S.H.S.I.K.M.H., Menyampaikan Bahwa Dalam Apel dan pemeriksa kendaraan operasional Bhabinkamtibmas Polres Bitung ini untuk selalu Siap Siaga dan Memberi Perintah Khusus Serta selalu bersama Masyarakat dan Memonitor setiap Kejadian serta Memberi Himbauan kepada Masyarakat Agar waspada terhadap cuaca ekstrim.

Dengan Jumlah Bhabinkamtibmas sebanyak 53 Personil di Polres bitung dan Jajaran dapat memaksimalkan tugas-tugas Kepolisian di Kelurahan-Kelurahan, Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri di tingkat Kelurahan sehingga segala kegiatan Masyarakat termonitor dengan baik," Kata Alam Kusuma.

Dia Juga Menghimbau,Mencermati situasi saat ini cuaca begitu ekstrim maka Kapolres Bitung, memerintahkan Seluruh Bhabinkamtibmas agar melaksanakan himbauan kepada Masyarakat tetap waspada dengan cuaca hujan yang deras sehingga tidak terjadi hal- hal yang tidak kita inginkan bersama, Lebih baik kita mengantisi sedini mungkin agar terhindar dari musiba atau bencana,"imbuhnya.

Tambah lagi,kepada Rekan-rekan Bhabinkamtibmas kita sebagai Umat yang percaya kepada Tuhan yang Maha Esa tak Lupa Berdoa agar terhindar dari musiba dan bencana, selalu menjaga kesehatan di tengah Covid -19 yang masih ada, tetap semangat dalam Tugas dan Kompak selalu." Tutup Seorang Pria Berpangkat Perwira Tinggi.


( Hartono )

statusrakyat.com