Ini Pesan Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma, Kepada Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bitung -->
Cari Berita

Advertisement

Ini Pesan Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma, Kepada Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bitung

09 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung
- Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. memberikan memotivasi kepada peserta Dikcaprasa V Saka Bhayangkara Polres Bitung saat Gladi upacara pelantikan Dikcaprasa V Saka Bhayangkara Polres Bitung yang berlangsung di halaman Mapolres Bitung, Rabu (8/12/2021) sore.

Dihadapan 83 orang peserta Dikcaprasa V Saka Bhayangkara Polres Bitung yang akan dilantik pada tanggal 11 Desember 2021 depan itu, Kapolres Bitung menyampaikan Pramuka Indonesia adalah Generasi Tangguh yang sangat dibutuhkan di Era saat ini.

"Pramuka adalah Generasi muda yangguh dan unggul yang dapat memberikan contoh kepada seluruh lapisan masyarakat", kata Kapolres Bitung.

Kapolres Bitung mengatakan; Tantangan saat ini semakin berat dan kompleks dimana dunia berubah dengan cepat dan penuh dengan ketidakpastian, untuk itu dibutuhkan ketangguhan adik-adik yang harus dibuktikan dalam mengejar ilmu pengetahuan.

"Giatlah belajar, kuasai ilmu pengetahuan dan teknologi setinggi-tingginya, jadilah SDM (Sumber Daya Manusia) Indonesia yang hebat, yang cepat tanggap, dan cerdas serta rawatlah Ke Bhinekaan, pertahankan NKRI, dan jadilah penjaga Pancasila yang Sejati", pesan Kapolres Bitung.

"Pupuklah jiwa persaudaraan kerja sama rasa cinta akan alam dan yang paling terpenting bertaqwa kepada TUHAN Yang Maha Esa sebagaimana diamanatkan dalam bunyi Dasa Darma Pramuka, serta timbalah ilmu yang di berikan pembina mu dan jadikan organisasi ini sebagai wadah untuk mencapai cita-cita", pungkas Kapolres Bitung.


(Prayuda )

statusrakyat.com