Peringati HUT ke-71 Tahun Polairud, Prajurit Marinir Bitung Datangi Mako Polairud Bitung -->
Cari Berita

Advertisement

Peringati HUT ke-71 Tahun Polairud, Prajurit Marinir Bitung Datangi Mako Polairud Bitung

01 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung
- Prajurit Pertarung Yonmarhanlan Vlll Bitung memberikan Surprise Ucapan dan Pemberian Kue kepada Personel Polairud, Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 71 Tahun Polairud. yang bertempat di Markas Komando Polairud, Tandurusa Kec. Aertembaga Kota Bitung. Rabu (01/12/2021).


Danyonmarhanlan Vlll Bitung Mayor Marinir Wahyu Widodo Melalui Letda Marinir Iswanto Pimpin Langsung Rombongan Prajurit Petarung dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VIII Bitung Sambangi Markas Polairud untuk memberikan Ucapan Selamat Serta Memberikan Kue Ulang tahun ke Personel Polairud Bitung.

Menurut IPTU Sumaji selaku Perwira Jaga mewakili Dirpolairud Bitung Mengatakan Bahwa,"Luar biasa surprisenya, kami selaku Keluarga Besar Polairud mengucapkan banyak terima kasih kepada Korps Marinir yang telah meluangkan waktu dan datang ke Mako untuk memberikan ucapan. Semoga soliditas dan sinergitas yang terjalin selama ini tetap kokoh dan berkelanjutan," Ucap IPTU Sumaji.


Selanjutnya di tempat terpisah, Letda Marinir Iswanto Mengatakan bahwa, beserta prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung menyampaikan di usia yang Ke 71tahun semoga Polairud akan semakin sukses dalam menjalankan tugas negara dan sesuai dengan Tema peringatan hari jadinya sebagai Polri yang Presisi, Airud Siap Membantu Percepatan Penanganan Covid 19 dan Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional sehingga terwujud Indonesia Tumbuh dan Tangguh."Tutup Letda Marinir Iswanto.


( MH )