Diguyur Hujan Deras dan Dreinase Tersendat ,Sejumlah Rumah Milik Warga Terendam Air -->
Cari Berita

Advertisement

Diguyur Hujan Deras dan Dreinase Tersendat ,Sejumlah Rumah Milik Warga Terendam Air

13 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Lebak - Imbas hujan deras dan Greinase Tersendat, sejumlah Rumah di Kampung Salahaur RT 01/10 Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak terendam Banjir, Rabu 12/1/2022, Pasalnya, Setiap di Guyur hujan deras dan Drainase tersendat Selalu Banjir.

“Banjir lagi nih Rumah Sampe Masuk Kerumah,” kata Hendra, salah satu yang Punya rumah.

Buruknya drainase dan disebut-sebut menjadi penyebab utama banjir, kerap melanda sejumlah Rumah tersebut. Hingga berita ini diturunkan, hujan deras masih melanda Kota Rangkasbitung.

Alasannya, rumah yang dia tempati bersama keluarganya kini Selalu mengalami Banjir Ketika diguyur Hujan Deras. Isnawati mengatakan, saat Hujan Deras, awak media menghampiri Rumah Bapak Karto.

Kini, dia mengaku Gegara dreinase Sering Tersendat Beberapa Rumah Milik Warga, Salah Satunya  adalah Rumah Bapak Karto yang Sering kebanjiran disetiap Hujan Deras. Ungkapnya.

Harapan Kami, Semoga dari pihak Pemerintah Bisa membantu dan bisa memperbaiki Dreinase yang Tersendat, posisi Dreinase yang Tersendat di belakang Rumah Bapak Karto.Tambahnya.

Wartawan : Saripudin

statusrakyat.com