Pengguna Lalin Keluhkan Jalan Utama Cikande - Rangkasbitung -->
Cari Berita

Advertisement

Pengguna Lalin Keluhkan Jalan Utama Cikande - Rangkasbitung

25 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Lebak - Pengguna jalan raya Ir. Soetami Cikanda - Rangkasbitung mengeluhkan banyak yang rusak parah, diantaranya di perlintasan kampung Tutul, Nameng, Cimanggu, Cilangkap, dan Cisalam, provinsi Banten. Senin ( 25/01/2022 )

Menurut para supir yang tidak mau disebutkan namanya ( Md ), yang melintas di jalur Cikande Rangkasbitung sangat menghawatirakan terutama di musim penghujan, air menggenangi lubang - lubang jalan sehingga tidak dapat terlihat, ucapnya. 

Masih katanya, kami para sopir yang setiap hari melintas di jalan ini, meminta kepada pemerintah terkait agar bisa segera memperbaiki. Terutama di jembatan Tutul itu sangat mengerikan, bagian besi cor sudah terlihat jelas tidak lagi ada aspal yang menmpel, bahkan diperparah dengan besi - besi cor yang sudah pada nongol, ucapnya.

Bukan hanya sopir masyarakat pun sangat kawatir dengan keadan jalan yang rusak parah, yang lebih parah tepetnya di jembatan Tutul besi - besi coran sudah terlihat ngangkang ke atas.

Kami sangat kawatir semakin lama tidak di perbaiki akan menimbulkan korban pengguna jalan, yang lebih kawatir, di bawah jembatan itu perlintasan kereta listrik tujuan Rangkasbitung - jakarta.

Kami berharap segera adanya perbaikan, agar tidak terjadi hal - hal yang mengakibatkan korban jiwa, Tutupnya.          ( Saripudin )