Para Seniman Kota Bitung Berkolaborasi Bersama PT (Persero) Pegadaian Area 2 Manado Kantor Cabang Kota Bitung Menggelar Pameran Seni yang bertema " Rusak Ruang Seni Anak Kota -->
Cari Berita

Advertisement

Para Seniman Kota Bitung Berkolaborasi Bersama PT (Persero) Pegadaian Area 2 Manado Kantor Cabang Kota Bitung Menggelar Pameran Seni yang bertema " Rusak Ruang Seni Anak Kota

02 Maret 2022


StatusRAKYAT.com , Bitung - Belum berakhir pandemi covi-19,Para Seniman Kota Bitung  Berkolaborasi bersama PT (Persero) Pegadaian Area 2 Manado Kantor Cabang Kota Bitung Menggelar Pameran Seni yang  bertema " Rusak Ruang Seni Anak Kota. 

Bertempat di  Lorong Pepaya, Bitung Tengah, Maesa, kota Bitung. Sabtu (26/02/2022) Pukul. 20.00 Wita.

Pantauan awak media dilapangan, Kegiatan tersebut  di lakukan  secara protokol kesehatan covid-19 seperti, Para pengunjung harus menunjukkan  kartu vaksin,di ukur suhu tubuh, Mencuci Tangan, memakai masker,dan Menjaga jarak dalam kegiatan berjalan. 


Menurut Vice Presiden PT Pegadaian H. Udin Syamsudin SE.MM hadir dan memberikan apresiasi kepada Seniman yang mau mengembangkan talenta mereka, dirinya menyebutkan, “Saya memberikan apresiasi dengan Seniman kota Bitung untuk mengembangkan talenta mereka, ini harus dikembangkan, ” Ujar Syamsudin.

Masih Udin Syamsudin,

“Kita tingkatkan hal-hal yang negatif untuk pengembangan Seniman, di lorong popaya dari sisi presifik mereka ini menggambarkan bahwa yang dulunya lorong pepaya ini yang dahulunya kita pandang lorong ini bahwa yang tidak baik namun sekarang saya memberikan apresiasi karena sekarang lorong ini dijadikan tempat Seniman,” Sebut Syamsudin Menambahkan. Di Saat Wawancarai Awak Media di ruang kerja Senin (28/02/2022).

Tambanya lagi, “Kegiatan ini baru dilaksanakan dan pembukaan kegiatannya baru dibuka malam ini, hal-hal yang kita nilai dimana ruang aktifitas Seni ini anak-anak tidak hilang

Intinya saya sangat mengapresiasi kegiatan Seniman ini bahkan PT Pegadaian memberikan suport, harapanya semua pelaku-pelaku seni di wilayah kota Bitung sudah saatnya kita kembangkan bersama pemerintah Daerah karena sangat luar biasa talenta mereka muda-mudahan sampai ditingkat nasional bahkan internasional ,” Tutur Syamsudin.


Selanjutnya di tempat Yang Sama Ketua panitia seniman mengatakan bahwa, 

“Kami mencoba untuk anak-anak di Bitung berkreasi di bidang musik namun berbeda tempat yang kita gunakan ini ditempat lorong popaya namun kami buat sangat menarik sekali, kami bertekat kuat untuk mengakat ditempat yang seperti ini kami sangat bersyukur oleh karena mendapat dukungan oleh PT Pegadaian di kota Bitung untuk beberapa seni,” Terangnya.

Kami berterima kasih dengan dukungan dan suport dari PT Pegadaian yang sudah membantu kegiatan kita bahkan pak Syamsudin masih hadir sampai malam ini. Terima kasih pak Udin (Syamsudin) atas bantuanya luar biasa,” Tutup ketua panitia.(red)