Entry Briefing Awali Tugas Danlantamal VIII -->
Cari Berita

Advertisement

Entry Briefing Awali Tugas Danlantamal VIII

14 April 2022


StatusRAKYAT.com , Manado - Mengawali tugas sebagai Komandan Pangkalan Utama (Danlantamal) VIII Manado Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka menggelar entry briefing kepada prajurit dan PNS Lantamal VIII, bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado pada Rabu (13/4)

Dalam kegiatan tersebut Danlantamal VIII yang didampingi Ketua Kordinator Cabang VIII Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Herny Nouldy Tangka memperkenalkan diri serta keluarga agar bisa lebih dekat dengan seluruh personel Lantamal VIII.

Selanjutnya Danlantamal VIII menyampaikan beberapa arahan serta kebijakan diantaranya terkait kegiatan operasi dan latihan, personel dalam hubungannya dengan penggunaan media sosial. Selain itu Danlantamal VIII juga memberikam motivasi kepada seluruh personel agar dalam berdinas dapat melakukan inovasi dan berani mengambil keputusan..

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal VIII,  Para Asisten Danlantamal VIII, Para Kasatker jajaran Mako Lantamal VIII, Para Danlanal jajaran Lantamal VIII.(Red)