Ketua Bhayangkari Cabang Boltim Bagikan Takjil Di Bulan Suci Ramadhan -->
Cari Berita

Advertisement

Ketua Bhayangkari Cabang Boltim Bagikan Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

10 April 2022


StatusRAKYAT.com , Boltim - Indahnya berbagi untuk mendapatkan berkah di Bulan suci Ramadhan 1443 Hijiriah/2022 Masehi. Ketua Bhayangkari Cabang Bolaang Mongondow Timur Ny.Endah Dewa bersama pengurus Cabang Bhayangkari Boltim serta di dampingi Oleh anggota polres Boltim membagi – bagikan ta’jil kepada pengendara yang melintas di jalan trans Sulawesi, Tutuyan kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Sabtu (09/04/2022) Pukul 16.00 WITA.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Bolaang Mongondow Timur Ny.Endah Dewa bersama pengurus Cabang Bhayangkari Boltim serta di dampingi Oleh anggota polres Boltim membagikan 1000 paket ta’jil yang berisi roti, kurma, susu juga kolak saat bulan Ramadhan.


Ketua Bhayangkari Cabang Bolaang Mongondow Timur Ny.Endah Dewa mengatakan bahwa, Pembagian ta’jil merupakan salah satu cara humanis kepada masyarakat, wujud pelayanan prima dan bentuk kepedulian khususnya kepada para pengendara yang melintas

“Ta’jil gratis ini membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah, sekaligus menciptakan suasana kondusif selama bulan suci Ramadhan.” ucap Ny.Endah Dewa Di Saat Konfirmasi awak media lewat Via WhatsApp. Minggu (10/04/2022).

Selanjutnya di tempat terpisah, Panji salah satu pengguna jalan yang sedang menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bolaang Mongondow Timur atas niat baiknya membagikan menu berbuka puasa berupa ta’jil.

“Insya allah, semoga Allah SWT memberikan rezeki yang melimpah kepada Bapak Kapolres Boltim dan jajaran."ucap Salah Pengendara Roda Empat.(red)

statusrakyat.com