Plt Wali Kota Tanjungbalai Berbuka Puasa Bersama -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Wali Kota Tanjungbalai Berbuka Puasa Bersama

15 April 2022


StatusRAKYAT.com , Tanjungbalai - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib mengagendakan silaturahmi Ramadhan dengan para staf Tenaga Honorer Sekretariat Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai, dengan menggelar Buka Puasa bersama di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Kamis (14/4/2022).

Plt Wali Kota Waris mengungkapkan Kebersamaan dalam bulan Ramadhan merupakan tujuan utama dilaksanakannya buka puasa bersama tersebut

Waris meminta setiap Aparatur Sipil Negara dilingkungan Sekretariat Pemkot Tanjungbalai harus terlihat lebih kompak dengan staf Tenaga Honorer dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

"Momen ini hendaknya dijadikan untuk saling menjaga komunikasi, merajut silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang baik diantara kita semua serta  tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan di Pemkot Tanjungbalai," kata Waris dalam sambutan.

Acara tersebut turut dihadiri Direktur PDAM Yudhi Gobel, Kabag Humas Protokol Darwansyah Merta Wijaya dan Kabag Umum Hurmaini Nasution.(Arsito).

statusrakyat.com