Plt Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Lokasi Jalan Rusak -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Lokasi Jalan Rusak

24 April 2022


StatusRAKYAT.com , Tanjungbalai - Perlintasan Kereta Api (KA) arah dari Jalan Arteri menuju ke Masjid Persaudaraan Islam Menara Lima di Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Tanjungbalai Kota IV, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai membahayakan pengendara. Pasalnya rel kereta tersebut kondisinya rusak dan berlubang. 

Menindaklanjuti hal itu, Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib didampingi Plt Camat Sei Tualang Raso Gando Tuah, Lurah Pahang Fitriadi melakukan peninjauan langsung kondisi jalan usai menjalankan sholat jumat berjamaah di Masjid Persaudaraan Islam Menara Lima.

Plt Wali Kota Waris mengatakan jalan ini sudah rusak parah dan harus segera diperbaiki, kita tidak ingin dengan kondisi jalan seperti ini akan mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara/pengguna jalan yang melintasinya, ungkapnya saat peninjauan kondisi jalan, Jumat (22/4/2022)

"Kita akan segera mengagendakan bersama OPD terkait khususnya dinas PUPR untuk segera melakukan kordinasi dengan Propinsi Sumatera Utara, mengingat jalan ini masuk dalam Jalan Propinsi. Paling tidak kita melakukan langkah konkret terlebih dahulu yakni menutup jalan yang berlubang sehingga warga yang setiap harinya melintas di jalan ini tidak lagi terganggu mengingat pada hari hari tertentu jalan ini padat dilalui warga. Saya meminta dinas PUPR untuk segera mengecek kembali jalan ini sehingga dapat segera diperbaiki, " kata Plt Wali Kota Waris Tholib.(Arsito)