Warga Desa Tegalsembadra Bergembira Pembagian Minyak Goreng dan BPNT Cair -->
Cari Berita

Advertisement

Warga Desa Tegalsembadra Bergembira Pembagian Minyak Goreng dan BPNT Cair

18 April 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Warga desa Tegalsembadra bergembira  Penyaluran Bantuan Non Tunai (BPNT) cair dan pembagian minyak goreng di Desa Tegalsembadra kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Senin (18/04/2022).

Penyaluran Bantuan Non Tunai dan pembagian minyak goreng kepada masyarakat di dampingi kepala desa Tegalsembadra kecamatan Balongan. 

Turut hadir dalam kegiatan monitoring Camat Balongan Iing Kuswara, Sekmat Balongan Encep RS, MP Balongan H. Taryadi, Kesos H. Nurudin, PT. Pos Indonesia Cabang Indramayu, Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin SH yang diwakili Bhabinkamtibmas, Danramil Disman Koramil 1601/Indramayu yang diwakili Babinsa, Kades Sutaryo bersama Staff serta pendaping PKH dari Kecamatan Balongan dan Dinas Sosial Indramayu

Camat Balongan Iing Kuswara berharap dalam penyaluran BPNT masyarakat dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin untuk keperluan hidup sehari-hari selama masa pandemi dibulan Ramadhan, ucapnya.

Penerima KPM memenuhi halaman kantor balai desa Tegalsembadra, bantuan ini disalurkan oleh PT. Pos Indonesia, dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Alhamdulillah pada hari ini telah disalurkan BPNT di Desa Tegalsembdra untuk para KPM, saya berharap bantuan ini dibelanjakan oleh masing-masing KPM dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta adanya bantuan minyak goreng pun bisa bermanfaat.

Masih menurut Iing dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan dan vaksinasi bagi yang belum agar bisa mengurangi serta mencegah Covid-19 di Kecamatan Balongan.

Kami Pemerintah Kecamatan Balongan selalu mengimbau kepada masyarakat agar taat pada protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan vaksin Bosster,

Semoga dibulan penuh keberkahan kita semua bisa menjalankan puasa dengan khusus dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan Balongan, pungkasnya.(Mutadi)

statusrakyat.com