Bupati Indramayu Melantik Pengurus IGORNAS Kabupaten Indramayu Masa Bhakti 2022-2026 -->
Cari Berita

Advertisement

Bupati Indramayu Melantik Pengurus IGORNAS Kabupaten Indramayu Masa Bhakti 2022-2026

20 Mei 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Bupati Indramayu Nina Agustina melantik Kepengurusan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kabupaten Indramayu Masa Bhakti 2022-2026.

Pelantikan Pengurus Cabang IGORNAS Kabupaten Indramayu Masa Bhakti 2022-2026 ini dilangsungkan di Pendopo Indramayu, Kamis (19/5/2022).

Dengan Surat Keputusan Nomor 003/SK-Igornas Jabar/I/2022, IGORNAS Kabupaten Indramayu kini resmi dinakhodai Eko Raharjo dan sejumlah anggota kepengurusan lainnya.

Bupati Nina Agustina mengatakan, IGORNAS Kabupaten Indramayu harus menjadi organisasi yang mampu berkontribusi dalam memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Indramayu.

Di satu sisi juga, bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam mengentaskan segala persoalan kesehatan di masyarakat salah satunya masalah stunting.

Menurutnya meski sudah menurun berkat kerjasama para SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu akan tetapi persoalan stunting perlu diminimalisir secara berkesinambungan salah satunya peran dari IGORNAS Kabupaten Indramayu.

"Bagaimanapun di Indramayu masih ada persoalan stunting tetapi kondisinya terus menurun. Semoga stunting di Indramayu terus turun dengan adanya IGORNAS Kabupaten Indramayu. Sehingga dengan adanya kita sehat, dengan adanya kita berdaya. Insya Allah stunting bisa minim kembali dan hilang di Kabupaten Indramayu melalui peran guru-guru olahraga tentunya," katanya.

Bupati Nina menambahkan, dengan adanya IGORNAS Kabupaten Indramayu dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Indramayu bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu meningkatkan olahraga yang sebenarnya sudah banyak bibit-bibit unggul yang masih terpendam, bahkan belum diketahui banyak guru olahraga.

"Seperti Persindra Indramayu Juara Liga III Seri 2, Murid SMP Unggulan Sindang Juara Renang, ayo tingkatkan prestasi di Indramayu.(Mtd/DK)

statusrakyat.com