Diduga Tak Disetujui Enam Nama Diusulkan Gubernur Riau , Beredar Nama Muflihun dan H Kamsol Pj Walikota Pekanbaru dan PJ Bupati Kampar -->
Cari Berita

Advertisement

Diduga Tak Disetujui Enam Nama Diusulkan Gubernur Riau , Beredar Nama Muflihun dan H Kamsol Pj Walikota Pekanbaru dan PJ Bupati Kampar

18 Mei 2022


StatusRAKYAT.com , Pekanbaru - Beradarnya informasi Surat Keputusan (SK) dua Penjabat (Pj) Kepala Daerah di Riau sudah diteken Menteri Dalam Negeri M Tito Karnavian. Tidak hanya untuk Riau tapi seluruh Indonesia. Besok, diserahkan ke masing-masing daerah.

Berdasarkan informasi yang beredar dikalangan masyarakat dan media, Pj Walikota Pekanbaru akan dijabat oleh Muflihun alias Uun yang kini masih menjabat Sekretaris DPRD Riau. Sementara untuk Pj Kampar dijabat oleh Kamsol yang juga masih menjabat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Beranjak dari kedua nama tersebut diatas,  enam nama yang diusulkan Gubernur Riau Syansuar. Berdasarkan informasi yang beredar dikalangan media dan masyarakat Riau. Diduga tidak ada yang disetujui. Diantara enam nama tersebut yakni : Boby Rahmat (Kadispora), Masrul Kasmy (Asisten I Setdaprov Riau) dan M Edy Afrizal (Kepala BPBD Riau) untuk calon Pj Wako Pekanbaru.

Akan informasi kedua nama PJ yang akan menduduki sebagai PJ Walikota Pekanbaru dan PJ Bupati Kabupaten Kampar. Muflihun yang dikonfirmasi via Mesenger WhatsApp pribadinya baru-baru ini, menjawab. " Blm tau bg, Sk blm ditangan blm pasti bg."

Sementara H.Kasol Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau yang turut di konfirmasi, dengan singkat menjawab hal yang sama. ' Insyaallah, jika itu benar berarti itu amanah.Namjn belum pasti,karena SK belum ditangan."

Sumber : DPP AMI
Editor : supriadi

statusrakyat.com