TMMD di Tanah Karo Diapresiasi Bupati Karo -->
Cari Berita

Advertisement

TMMD di Tanah Karo Diapresiasi Bupati Karo

11 Mei 2022


StatusRAKYAT.com , Tanah Karo - Usainya disambut oleh Bupati Karo Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama unsur Forkopimda Kabupaten Karo terkait kunjungan kerja Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M. Han. bersama rombongan ke Tanah Karo dan ke Makodim 0205/TK pada Selasa (10/05.2022).

Dan pada keesokannya  dilanjutkan dengan acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 TA 2022 di Puncak Pelangkah Gading Desa Kutambaru Kecamatan Munte pada Rabu (11/05.2022).
Kegiatan ini merupakan program TNI bersama Pemerintah Kabupaten Karo dan masyarakat untuk membantu dan membangun daerah khusunya daerah pariwisata di Kabupaten Karo. 

Kegiatan TMMD Kodim 0205/TK di mulai pada 11 Mei 2022 sampai dengan 09 Juni 2022 dengan sasaran TMMD sebagai berikut ; Pembukaan badan jalan sepanjang 2 KM (Desa Kutambaru menuju Desa Gunung Saribu), Pembentukan pelebaran jalan sepanjang 8 KM (dari Desa Kutambaru menuju Desa Gunung Saribu), Pembuatan gorong-gorong 8 titik, Pembuatan jembatan 1 unit, Penyuluhan HIV Aids, Penyuluhan Narkoba, Penyuluhan Kamtibnas, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Peternakan dan Pengobatan massal. 

Disini kembali, Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada Danrem 023/KS dan Kodim 0205/TK serta tim pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membawa hal yang positif untuk pembangunan yang ada  Kabupaten Karo sehingga dapat berjalan dengan baik. 

(D'vd-Kominfo)

statusrakyat.com