Bacaleg Dapil I Indramayu Andry Prayitna Ucapkan Harlah PKB Ke - 24, Makin Dekat Dengan Rakyat -->
Cari Berita

Advertisement

Bacaleg Dapil I Indramayu Andry Prayitna Ucapkan Harlah PKB Ke - 24, Makin Dekat Dengan Rakyat

08 Juli 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Indramayu, Andry Prayitna  menyampaikan ucapan selamat dan harapan di harlah ke-24 tahun 2022 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sosok bersahaja yang karib dipanggil Mang Andry yang kerap di panggil si "topi pelukis" itu. Partai pimpinan Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin semakin dekat dengan rakyat dalam mengemban amanah. Maju bersama rakyat menyongsong indonesia maju menuju masa depan Indonesia.
 
"Selamat Harlah ke-24 buat PKB @DPP_PKB Semoga semakin dekat dengan rakyat  dalam mengemban amanah. Mari kita
"Menyongsong Indonesia Maju Menuju Masa Depan Indonesia" @ketuaumum_ @cakimiNOW," Jum'at (8/7/2022).

Media statusrakyat.com Saat berkunjung di kediamannya yang nyaman juga sederhana bernuansa PKB, Mang Andry Prayitna menyampaikan, bahwa Kita Teman, kita tetap mang "Andry Prayitna" yang lahir dari Rakyat, oleh Rakyat untuk Rakyat yang siap Duduk dan Bekerja tetap konsisten juga komitmen dalam membangun Indramayu bersama Partai Kebangkitan Bangsa.

"Berani, Berjuang dan Menang, Siap maju bersama rakyat, Mang Andry  Menang PKB Jaya, tidak lepas ucapkan terima kasih sebesar - besarnya untuk orang tua, sesepuh, sanak famili, sahabat, teman juga masyarakat, mohon dukungan, bantuan serta Do'a kepada maha kuasa untuk "Andry Prayitna" agar bisa mengemban tugas yang di berikan oleh masyarakat agar amanah di DPRD kabupaten Indramayu 2024 karena tugas ini akan dipertanggung jawabkan Dunia dan Akhirat." Ucapnya sambil mengadahkan tangannya keatas berasa berdo'a merasa terharu. (Mtd).