Bupati Toba Minta ASN Dukung Peningkatan SDM -->
Cari Berita

Advertisement

Bupati Toba Minta ASN Dukung Peningkatan SDM

08 Agustus 2022


StatusRAKYAT.com , Toba - Bupati Toba, Poltak Sitorus meminta supaya ASN (Aparatur Sipil Negara) mendukung  peningkatan sumber daya manusia khususnya bidang pendidikan.

Hal ini disampaikan Bupati Toba ,Poltak Sitorus didampingi Wakil Bupati Toba, Tonny M.Simanjuntak dalam bimbingan dan arahannya pada Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Toba,Senin (8/8/2022).

"Di daerah kita ada dua  sekolah unggulan yaitu SMA Unggul Del dan SMA TB Yayasan Soposurung.Tahun ini,mari kita dorong dan dukung agar target 50 kursi diperoleh di kedua sekolah unggulan tersebut,"katanya.

Kemudian , Bupati Poltak Sitorus juga mengajak semua ASN agar menjadi contoh untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. Hal ini sejalan dengan mendukung daerah ini sebagai salah satu kawasan pariwisata.

Apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba ini diikuti  Pj.Sekdakab Toba Augus Sitorus,   Staf Ahli Bupati, Asisten Sekdakab, Kepala PD, Kabag Setdakab dan Seluruh PNS di PD (Setwan, Setdakab, Inspektorat, Dinas dan Badan) dengan petugas upacara dari Satpol PP.(JMP)