Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono Bersilaturahmi ke DPD Partai Golkar Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono Bersilaturahmi ke DPD Partai Golkar Indramayu

01 Agustus 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Dalam rangka mengantisipasi isu isu yang berkembang di internal Partai, Dewan Pakar Partai Golkar DR (HC) DR. H. Agung Laksono mengadakan kunjungan silaturahmi ke DPD Partai Golkar Indramayu di Aula Kantor Partai Golkar Indramayu, Minggu (31/7/2022).

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD Golkar Indramayu  Syaefudin, Muhaemin, Dave Agung Laksono, Anggota DPRD Indramayu, anggota Fraksi Partai Golkar dan para kader Partai Golkar Indramayu yang hadir.

Ditemui awak media Agung  Laksono mengatakan, "Sudah kebiasaan saya sejak dulu pada waktu jadi pimpinan DPP Partai Gokar  selalu mengadakan silaturahim ke daerah daerah". 

Masih menurutnya selain mengadakan kunjungan kunjungan pada saat rapat daerah, musyawarah daerah. Setiap satu minggu sekali kita berbincang bincang mendapat masukan dan duduk santai, sambil rilek, lebih banyak masukan masukan, lebih banyak kita peroleh, ucapnya.


Tentang apa yang terjadi masalah masalah atau isu isu di internal kita, ya segera kita atasi atau selesaikan itulah kita sangkakan kabupaten cirebon, kota cirebon dan sekarang di Indramayu dan sebelumnya beberapa propinsi juga kita datangi, harapnya.

Disampingi itu silaturakhim bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan soliditas dan bisa memberikan semangat baru, Jadi tiga poin itu yang kita lakukan dalam rangka silaturahim, imbuhmya.

Sempat disinggung awak media mengenai menjelang pilpres untuk tahun 2024 otoritas kemenangan pencalonan Airlangga Hartato ? " Agung Laksono mengatakan seperti partai partai lain berkeinginan untuk mengusung dari kader sendiri untuk jadi calon presiden bilamana dimungkinkan, bilamana banyak dukungan dari masyarakat, ucapnya

Dan terkait tagline  balik maning ning Partai Golkar Indramayu, Agung Laksono mengajak atau menyampaikan aspirasinya kehendak kader kader golkar yang sempat kemana mana memenangkan partai golkar dalam dunia politik jebakan, untuk memenangkan kembali partai Golkar, katanya.

Ditanya sudah ada calon untuk pilkada Agung Laksono secara formal nanti pada waktunya tapi kita dengar dengar H. Syaefudin ketua DPD Partai Golkar Indramayu layak menjadi calon Bupati Indramayu, harapnya 

Dan ditempat terpisah H. Syaefudin apa yang dikatakan Dewan Pakar Agung Laksono akan dicalonkan Bupati Indramayu.

Dan Syaefudin mengatakan namanya Partai Golkar ada tradisi dari mulai ketua partai sampai ketua ranting dapat prioritas untuk bisa dicalonkan.

Masih menurut Syaefudin tapi bukan wajib atau harus dicalonkan menjadi Bupati Indramayu, tapi apa yang dikatakan oleh dewan pakar, kita amin kita aminkan karena itu merupakan dukungan dan do'a dari orang tua kita, tapi untuk diri pribadi kita siap tidak? tidak ada yang tidak siap di calonkan Bupati Indramayu, pungkasnya.(mutadi)

statusrakyat.com