Sambut Hari Jadi Polwan ke -74, Srikandi Polda Sumut Rajut Tali Asih dengan Purnawirawan -->
Cari Berita

Advertisement

Sambut Hari Jadi Polwan ke -74, Srikandi Polda Sumut Rajut Tali Asih dengan Purnawirawan

09 Agustus 2022


StatusRAKYAT.com , Medan - Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 74, Polwan Polda Sumut laksanakan anjangsana ke rumah Polwan yang sakit dan Purnawirawan Polwan, Selasa (09/08/22). 

Dalam kesempatan ini Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak bersama senior Polwan Polda Sumut turut hadir langsung ke rumah Aiptu Dewi Fitri bertempat di Aspol Pulo Brayan. 
Kedatangan Polwan Polda Sumut di sambut haru Aiptu Dewi Fitri. 
Selain itu Polwan Polda Sumut juga berkunjung ke rumah purnawirawan Polwan. Aiptu (Purn) Hardelina yg juga di sambut haru dan bahagia oleh purnawirawan Polwan ini. 

AKBP Juniar Simanjuntak saat di konfirmasi  menyampaikan kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 74 tahun 2022 yang akan jatuh pada tanggal 1 september. “Serangkaian kegiatan anjangsana ini juga di laksanakan di Polres jajaran Polda Sumut juga dan untuk Polda Sumut akan berlangsung selama 3 hari, kita akan berkunjung ke rumah Polwan yg sakit menahun serta purnawirawan Polwan untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih sebagai bentuk dukungan semangat dari Polwan Polda Sumut,” ucap Pakor Polwan Polda Sumut.(JB)