Klinik Kecantikan Zona Cantik Bidan Ery Sairih Resmi Dibuka -->
Cari Berita

Advertisement

Klinik Kecantikan Zona Cantik Bidan Ery Sairih Resmi Dibuka

30 Oktober 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Suatu perawatan kecantikan khususnya wanita sangat perlu untuk perawatan baik muka maupun kulit dengan ini klinik kecantikan ZONA CANTIK bidan Ery Saerih, AMd.Keb. resmi dibuka di Jalan Karangampel - Jatibarang depan jalan, Sabtu (29/10/2022).

Masyarakat Indramayu tidak perlu bingung dan ragu kalau akan tampil lebih cantik serta melakukan perawatan wajah dan mencari tempat yang dapat mengatasi masalah kulit “Zona Cantik” kini hadir ditengah tengah kita.

Zona cantik yang sebelumnya beralamat di Desa Dadap lama blok Jaka Malam, kini hadir di daerah Karangampel dekat pinggir jalan sehingga mudah dijangkau baik dari Indramayu Kota, Cirebon maupun dari Jatibarang. Menurut Owner nya Ery Sairih, A.Md. Keb

“Di “Zona Cantik” ini ada pelayanan istimewa yang kami tawarkan seperti treatment perawatan wajah yaitu Facial Detox, Facial Preium, Faical, SPA, hapus tato, body sliminng, IPL (untuk plek hitam di wajah, penghilang bulu), Infus whitening (memutihkan badan), Perawatan rambut, Chemical peeling (peremajaan kulit), Selain itu juga melayani pengobatan umum, suntik KB dan Cream yang diracik khusus serta beberapa perawatan lain ditambah tempat yang nyaman,” tuturnya.


“Perawatan disini sangat terjangkau sekali, tidak perlu jauh-jauh keluar Kota Indramayu harga kita dari enam puluh ribu sampai dengan jutaan udah deh dijamin murah disamping itu kita sediakan berbagai hadiah, syarat dan ketentuan berlaku,” imbuhnya

Lebih lanjut Ery Sairih , A.Md. Keb.pendiri rumah kecantikan “Zona Cantik” juga mengatakan perawatan disini juga boleh pria tentu dengan pegawai saya yang sudah kita berikan diklat. Selain itu juga membuka lapangan kerja dan mengurangi angka pengangguran, tambahnya.

Lain halnya dengan Iman Santoso (40) salahsatu distributor alat kesehatan dan juga pemeliharaan, menyebutkan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bidan Ery Sairih, A.Md. selain menyerap tenaga kerja, juga sebagai ibadah dalam bidang kesehatan, harapnya. (Mutadi)