Lulus UKW, 2 Wartawan Mitra Penmas Apresiasi Dukungan Kabidhumas Polda Sumut -->
Cari Berita

Advertisement

Lulus UKW, 2 Wartawan Mitra Penmas Apresiasi Dukungan Kabidhumas Polda Sumut

16 November 2022


StatusRAKYAT.com , Medan - Dua wartawan mitra Pemnas Polda Sumut yang lulus ikuti UKW  Pemko Medan angkatan ke-46 mengapresiasi dukungan  Kabidhumas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu (16/11/2022) di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja Medan.

Uji Kompetensi Wartawan  (UKW) mewajibkan peserta mempunyai 20 koneksi nomer kontak dan kelulusan peserta ditentukan dengan keberhasilannya menghubungi dua nomer kontak yang dihunjuk penguji 

Dua wartawan yang bergabung di mitra Penmas Polda Sumut, Joni Barus (JB) dan Dedysanis Girsang (DG) pada saat ujian bergantian menghubungi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi yang sebelumnya sudah bersedia dihubungi.

"Selamat pagi semoga sukses ujiannya, salam kepada penguji," ujarnya 

Mendengar respon Kabidhumas dan setelah wawancara singkat penguji Amru Lubis menyatakan Lulus dan menunjuk koneksi ke -2.

Pada koneksi ke-2 anggota DPRD Medan Roby Barus yang juga ketua Komisi - 1 DPRD Medan juga menyambut dengan ramah.

"Semoga sukses selalu," ujar Roby.

Ke-2 Wartawan mitra Penmas Polda Sumut mengatakan sangat berterima kasih atas respon dan dukungan Kabidhumas Polda Sumut 

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas respon Kabid Humas Polda Sumut yang telah mendukung kami sehingga lulus UKW angkatan 46 di Pemko Medan," ujar Dedy.(JB).