Loncing SSB Kaffah Raya U 12 Digelar di lapangan Sepak Bola Kampung Tutul -->
Cari Berita

Advertisement

Loncing SSB Kaffah Raya U 12 Digelar di lapangan Sepak Bola Kampung Tutul

12 Desember 2022


StatusRAKYAT.com , Lebak - banten Loncing SSB Kaffah Raya U 12. Telah di buka di Lapangan Sepak bola Kampung Tutul di Buka secara Open. dan di ikuti 10 Tim U 12. Di buka langsung pembina Ssb Kaffah Raya fahmi Elpasah, yang langsung di gelar laga pembuka anak Ssb yang ikut dalam acara loncing. Desa Citeras, kecamatan Rangkasbitung, propinsi Banten. Minggu ( 11/12/22 )

Fahmi selaku pembina Ssb Kaffah Raya. Pada kesempatannya dengan penuh kebahagian, mengajak anak - anak untuk terus giat berolahraga agar membentuk anak-anak lebih sehat dan berpikir positif dengan adanya loncing ini di harapkan banyak anak-anak gemar berolahraga di bidang apapun yang merka suka'i, ucapnya

Hal ini perlu kita dorong, mengingat anak - anak di usia dini perlunya peran aktif orang tua, di lingkungan nya sendri dan mengenalkan olahraga terhadap anak-anak agar menjadikan anak yang sehat jasmani mau pun rohani. Karena jelas sekali olahraga itu penting untuk pertumbuhan dan pengembangan bakat. 

Sepak Bola merupakan sarana Olahraga yang sangat di gemari anak-anak, hal itu lah yang perlu Kita liat, dan ditindak lanjuti.

Terima kasih atas partisipasi dari semua Ssb yang ikut serta dalam acara loncing Ssb kaffah Raya. Dan kepada semua pihak yang ikut berperan akif mengajak anak-anak gemar berolah raga.  ( Red/Sp )