Perayaan Natal Oikumene Laguboti, Bupati Toba Poltak Sitorus : Natal Momen Perubahan Lebih Peduli -->
Cari Berita

Advertisement

Perayaan Natal Oikumene Laguboti, Bupati Toba Poltak Sitorus : Natal Momen Perubahan Lebih Peduli

08 Desember 2022


StatusRAKYAT.com , Toba - Hal tersebut dikatakan Bupati Poltak Sitorus saat memberikan sambutan pada Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Laguboti  di Gedung Serbaguna HKBP Laguboti, Kabupaten Toba, Rabu (7/12/2022). 

Ia mengajak menjadikan perayaan natal ini menjadi momen untuk memulai perubahan lebih peduli sesama, menumbuhkan kepribadian yang santun, dan meningkatkan kebersihan lingkungan.

"Semua pihak harus bekerjasama secara kreatif mencari jalan menuju perubahan. Tidak boleh hanya bergantung kepada pemerintah saja" sebut Bupati Poltak Sitorus 

Bupati Poltak Sitorus  juga menyosialisasi perhelatan internasional boat race F1H2O yang akan berlangsung di Danau Toba,Balige pada 24-26 Februari 2023 mendatang. Warga diminta bersiap mengambil manfaat dan ikut menyukseskan acara ini nantinya.


Perayaan Natal ini mengambil tema "Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12)" dan sub tema Melalui Perayaan Natal Ini, Kita Terpanggil Hidup Dalam Jalan Tuhan , Mewujudkan Pelayanan dan Kekeluargaan yang Baik dan Kreatif , Dalam Ikatan Kasih Kristus.


Perayaan Natal  diawali dengan pawai . Kemudian  memulai acara dengan penyalaan lilin Natal,  kebaktian, liturgi, koor, dan hiburan. Khotbah Natal disampaikan oleh Pdt.Homer Siahaan dari Gereja Kristus Apostolik Aruan, dengan mengutip ayat Alkitab Matius 2 : 12.(JMP)