Beta Tu Toba, Jangan Lewatkan Event F1H20 -->
Cari Berita

Advertisement

Beta Tu Toba, Jangan Lewatkan Event F1H20

04 Januari 2023


StatusRAKYAT.com , Toba - Pelaksanaan event F1H2O yang akan di gelar pada 24-26 Pebruari 2023 mendatang, Pemerintah Kabupaten Toba menggelar temu Pers dengan wartawan dan wartawati yang bertugas di Kabupaten Toba, bertempat di Balai Data Kantor Bupati Toba, Rabu (4/1/23). 

Materi Temu Pers kali ini adalah " Beta Tu Toba, Jangan Lewatkan Event F1H2O" Event F1H2O adalah balap perahu cepat (Power Boat) bertaraf internasional yang nantinya akan digelar di Kabupaten Toba, pada 24-26 Februari 2023 ini. 

Dalam arahannya, Bupati Toba Poltak Sitorus berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat Toba, termasuk insan pers untuk dapat memberikan atensi dan kontribusi melalui pemberitaan yang berimbang dan objektif yang bertujuan mensukseskan pelaksanaan F1H2O tersebut. 

Event ini juga diharapkan sebagai bentuk promosi kepariwisataan Danau Toba yang saat ini tengah digalakkan. Suksesnya event F1H2O ada ditangan kita bersama masyarakat Toba, ucap Bupati Poltak. 

Dipastikan, wisatawan mancanegara dan lokal akan meramaikan event ini. Oleh karenanya, kita dituntut mempersiapkan SDM saat menyambut wisatawan dengan Kepribadian Batak Na Raja, dengan keramahan, sopan dan senyum yang membuat wisatawan merasakan kenyamanan dan betah selama berada di Toba.

Dengan demikian, nantinya ketika wisatawan pulang ke negaranya, tentunya mereka akan menceritakan apa yang mereka dapatkan selama di Toba. Membuat wisatawan lainnya tertarik dan berkeinginan kembali lagi mengunjungi Danau Toba.

"Jadi, kita berharap penyambutan wisatawan dengan kepribadian Batak Na Raja, nantinya dapat tersajikan selama berlangsungnya event F1H2O". imbuh Bupati Poltak mengakhiri arahannya.(JMP)