Danlantamal VIII Ikuti Pembukaan Taklimat Awal Reviu Itjenal Melalui Vicon -->
Cari Berita

Advertisement

Danlantamal VIII Ikuti Pembukaan Taklimat Awal Reviu Itjenal Melalui Vicon

18 Januari 2023


StatusRAKYAT.com , Manado - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, CHRMP., mengikuti Pembukaan Taklimat Awal Reviu Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) atas Laporan Keuangan TNI Angkatan Laut Semester II Tahun 2022 melalui Video Converence (Vicon) dari Ruang Rapat Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua Manado. Senin(16/1)

Riviu Itjenal yang dilaksanakan secara tatap muka di Ruang Rapat Mako Kodiklatal Surabaya ini dihadiri antara lain Komandan Kodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono, Irjenal Laksda TNI Sunaryo, CFrA, Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi. Kegiatan ini juga diikuti 12 Kotama dan satuan kerja salah satunya adalah Lantamal VIII Manado.

Dalam sambutannya Dankodiklatal mengapresiasi positif kegiatan reviu Itjenal untuk membangun komunikasi, memberikan masukan dan mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang menjadi hambatan dalam Laporan Keuangan Semester II TA 2022.

Sementara itu Danlantamal VIII menyampaikan kepada jajarannya agar memberikan dukungan dokumen dan keterangan yang dilengkapi dengan bukti akurat dan data-data yang dibutuhkan dan dijadikan tim reviu Itjenal sebagai consulting partner dalam menyelesaikan laporan keuangan yang efektif, efisien dan transparan serta akuntabel, tegas Danlantamal VIII.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asrena Danlantamal VIII, Aslog Danlantamal VIII, Ka Kuwil Lantamal VIII dan Ka Akun Lantamal VIII.(Yudha)