GKN di Jermal XV, Polsek Percut Seituan Amankan Puluhan Alat Isap Sabu -->
Cari Berita

Advertisement

GKN di Jermal XV, Polsek Percut Seituan Amankan Puluhan Alat Isap Sabu

17 Januari 2023


StatusRAKYAT.com , Medan - Polsek Percut Sei Tuan bersama Sabhara Polrestabes Medan melakukan Gerebek Lampung Narkoba (GKN) di Jermal XV, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Selasa (17/1/2023) Pukul16:00 Wib.

Dalam GKN, Polsek Percut Seituan berhasil mengamankan ratusan plastik bening yang diduga untuk bungkus narkoba jenis sabu - sabu, 27 bong atau alat hisap sabu, 25 mancis, 6 timbangan elektrik, 15 kaca pirex, 1 meja tembak ikan, 1 blok notes kosong, 1 pisau, 1 gunting, 1 mesin dingdong dan ganja 1 am.

Pada saat melakukan penggerebekan, petugas juga mengamankan seorang warga yang mencoba menghalangi petugas.

Menurut warga, RG (31) diamankan petugas pada saat dirinya memaki petugas yang sedang melaksanakan tugas dengan perkataan kotor, setelah dilakukan pemeriksaan, RG mengaku baru selesai memakai narkoba.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol M. Agustiawan melalui Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Japri Simamora saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan itu.

"Kita amankan dari Jermal XV, pada saat tim bergerak kesana, banyak yang sudah kabur terlebih dahulu karena sudah melihat kedatangan petugas," ucapnya.

Selain itu, petugas juga memboyong 2 unit sepeda motor jenis ninja SS dan Honda Revo warna merah bernomor seri A 2795 BI yang diduga tidak memiliki kelengkapan surat.(Alam)