Ketua KNPI Medan Tuntungan Menghadiri Rapat Pemilihan Pimpinan Pemuda Pancasila Medan Tuntungan -->
Cari Berita

Advertisement

Ketua KNPI Medan Tuntungan Menghadiri Rapat Pemilihan Pimpinan Pemuda Pancasila Medan Tuntungan

14 Januari 2023



StatusRAKYAT.com ,Medan
- Konsolidasi Rapat Pemilihan Pimpinan Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Medan Tuntungan (PAC) yang di selenggarakan pada hari Sabtu,14 Januari 2023 di Jambur Kilab Sumagan (Halilintar) berjalan dengan baik.

Dalam acara RPP PP PAC Medan Tuntungan tersebut dihadir oleh KNPI Medan Tuntungan, dan tak luput hadir dari Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan yang diwakil oleh Plt Camat Medan Tuntungan Hendra Sitanggang.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan Tuntungan yang di Ketua oleh Ricky Sembiring ikut hadir bersama kader-kadernya. 

Ricky Sembiring mengatakan " Komite Nasional Pemuda Nasional Indonesia Kecamatan Medan Tuntungan sangat menyambut baik adanya musyawarah seperti ini karna bagaimana pun KNPI selaku induk organisasi, selalu mendukung program OKP-OKP ataupun OKI yang ada di-Kecamatan Medan Tuntungan ini. Apa lagi kedepannya kita dapar berkolaborasi untuk membesarkan Medan Tuntungan ini khususnya bekerja sama dengan pemerintahan kecamatan," ungkapnya.


Ketua KNPI Kecamatan Medan Tuntungan juga sangat berharap " Siapa pun nanti yang terpilih menjadi Ketua saya berharap dapat menjalin silaturahmi dan dapat berkolaborasi kepada KNPI khususnya, dan dengan pemerintah Kecamatan Medan Tuntungan," tutupnya.(Jona T)