Ketum Pemuda Barisan Karo Hadir Diacara Silaturahmi Tarigan Ras Anak Bruna -->
Cari Berita

Advertisement

Ketum Pemuda Barisan Karo Hadir Diacara Silaturahmi Tarigan Ras Anak Bruna

08 Januari 2023

Ket Foto : Ketua Umum Pemuda Barisan Karo Bersama Ketua Sumut,Ketua Kota Medan dan Satgas PBK Kota Medan Foto Bersama Kombespol Desman Tarigan.

StatusRAKYAT.com , Medan -
Ketua Umum Pemuda Barisan Karo (PBK) Indonesia Jesaya Tarigan hadir diacara Silaturahmi Merga Tarigan Ras Anak Bruna yang dilaksanakan dijalan Asam Kumbang,Cafe Jaguar pada hari Sabtu 07 Januari 2022.

Acara silaturahmi ini dilaksanakan oleh Kombespol Desman Tarigan agar kedepannya anak bru dari Tarigan Merganya tidak lupa siapa-siapa saja keluarga besar dari Tarigan. Dan acara ini juga sekalian untuk perpisahan kepada seluruh keluarga besar Tarigan Mergana Ras Anak Bruna, dikarenakan Kombesol Desman Tarigan akan berpindah tugas ke Mabes Polri.

Dalam kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan dari Ketua Umum Pemuda Barisan Karo (PBK) Indonesia. Jesaya Tarigan sangat berharap perpindahan Kombespol tersebut bisa menjadi sebuah berkah dan berkat bagi sekeluarga dan bagi masyarakat.

Jesaya Tarigan menyampaikan " Satu kebanggaan sebagai saya Ketua Umum se-Indonesia beberapa kali saya dapat undayngan dari petinggi-petinggi orang karo akan tetapi ini beda nuansanya,dikarenakan beliau sangat sayang terhadap keluarga dan terlebih-lebih terhadap seluruh masyarakat dikarenakan sosok beliau sangat rendah hati" ucapnya.

Ketum PBK Indonesia juga menambahkan "Doa kami keluarga besar Pemuda Barisan Karo Indonesia, semoga apa yang dicita-citakan keluarga, apa yang dicita-citakan beliau juga bisa tercapai dan bisa berjalan dengan baik. Satu kebanggaan juga bagi kita orang karo yang mempunyai orang - orang berintegritas seperti Bapak Kombespol Desman Tarigan ini dan beberapa hari ini juga salah satu orang karo dilantik menjadi kapolda" 

"Tentu ini suatu kebanggaan bagi kita kalak karo dikarenakan inilah Generasi Jamin Ginting dulu, tentu dibalik kesuksesan beliau  ada sang istri tercinta yang selalu memberi dukungan dan doa buat beliau. Karna dibalik kesuksesan beliau ada sang istri tercinta yang selalu menemani" ungkap Ketum Jesaya Tarigan.

Jesaya Tarigan juga menambahkan " Selamat atas Jabatan barunya semoga kedepannya karir abang semakin maju kedepannya dan munggkin pengalaman yang didapat sudah banyak. Jadi kami ucapakan selamat kepada beliau sudah menduduki Jabatan barunya dan harapan kita beliau  jangan lama-lama di jakarta,ingat pulang ke sumatra untuk membereskan Sumatra Utara ini. Karna Sumatra Utara ini masih perlu pemimpin seperti beliau dan saya juga melihat track record abang sungguh luar biasa," tutup Ketum Pemuda Barisan Karo Indonesia. (Jona T)