Ormas Jarum Adakan Isra Mi'raj Ke 1444 H dan Lantik 15 Pengurus Jarum di 15 Kecamatan Sekaligus Resmikan Majlis Ta'lim Al,Jarumi -->
Cari Berita

Advertisement

Ormas Jarum Adakan Isra Mi'raj Ke 1444 H dan Lantik 15 Pengurus Jarum di 15 Kecamatan Sekaligus Resmikan Majlis Ta'lim Al,Jarumi

24 Januari 2023


StatusRAKYAT.com , Lebak - Ketua Umum Ormas jaringan relawan untuk masyarakat (Jarum) Mengadakan Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW ke 1444 H. Dan Resmikan Majlis ta'lim Al,Jarumi Sekaligus Pelantikan Pengurus JARUM  di 15 Kecamatan, Bertempat di kampung Barangbang RT 04/13 Kelurahan Maura Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.


"Dengan pelantikan pengurus tingkat kecamatan ini, Ketua Umum Ormas Jarum H Nunung M Gebek mengatakan, Ormas JARUM Harus Dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Senin (23/1/2023).


Dalam acara isra mi'raj dan pengukuhan sekaligus peresmian majlis dzikir Al,Jarumi di hadiri ibu bupati Lebak H iti Octavia Jayabaya, Prokopimda dan jajaran instalasi wilayah Kabupaten lebak, Kapolres Lebak, komandan brigip Yon Mandala Yudha, Kiayi H TB Kesultanan Hasan puad, Kepala dinas kesehatan Pion.


Di acara Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW ke 1444 H dan peresmian Pengurus Jarum di 15 Kecamatan ini, Kata Ketua Umum Ormas Jarum H Nunung M Gebek meminta Kepada Pengurus yang sudah di lantik untuk berkomitmen dan mentaati peraturan Organisasi serta mentaati AD/ART yang ada di Organisasi.


"Selain itu kepada pengurus Jarum yang belum di perpanjang terkait SK tersebut Segera di Perpanjang. Tegasnya

Lanjut, Ia juga berharap kepada pengurus Organisasi Jarum ini dapat berbakti Bersatu Berjuang Bersama, Agar roda organisasi tetap berjalan dan Bersama-sama membangun sinergitas dan menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan masing-masing,” kata Abah Nunung kepada awak media usai pengukuhan. ( Sp )