Kapoldasu Panca Putra Simanjuntak Harap Seniman Dukung Sukseskan F1 Powerboat -->
Cari Berita

Advertisement

Kapoldasu Panca Putra Simanjuntak Harap Seniman Dukung Sukseskan F1 Powerboat

19 Februari 2023



StatusRAKYAT.com , SOPOSURUNG
- Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, berharap para seniman untuk mendukung F1 Powerboat di Balige, Kabupaten Toba, berjalan sukses.

"Adik-adik seniman nanti tampilkan Tarian  Tor-Tor saat wisatan datang menyaksikan F1 Powerboat," katanya saat bertemu para penari daerah di Kecamatan Soposurung, Sabtu (18/2).

"Ayo kita semua sukseskan event berkelas internasional ini. Bikin para wisatawan terhibur, terkesan dengan kesenian yang ditampilkan para seniman di Kabupaten Toba," harap Panca.

Diketahui, Polda Sumut terus mematang pengamanan menjelang kegiatan F1 Powerboat yang berlangsung di Kota Balige, Kabupaten Toba, pada 24-26 Februari 2023.

Agar pelaksanaan pengamanan F1 Powerboat berjalan lancar, Polda Sumut bersama Kodam I Bukit Barisan kembali menggelar apel di Lapangan Kantor Bupati Toba, Sabt

Dipimpin Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I Bukit Barisan, terus mengingatkan kepada seluruh personel yang mengikuti apel untuk mengetahui fungsi tugas serta tanggungjawabnya masing-masing selama F1 Powerboat.



"Laksanakan tugas ini sebaik-baiknya. Ikuti SOP yang telah ditentukan serta laporkan setiap kegiatan kepada pimpinan masing," ujarnya. (Jona T)