Pelantikan Ketua DPC PERADI Indramayu Masa Bakti Tahun 2022 - 2027 -->
Cari Berita

Advertisement

Pelantikan Ketua DPC PERADI Indramayu Masa Bakti Tahun 2022 - 2027

26 Februari 2023


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Pelantikan ketua DPC Peradi kabupaten Indramayu terpilih Suhendar SH.MH masa bakti tahun 2022-2027, di Hotel Handayani Indramayu Jawa-Barat, Sabtu, (25/2/2023)

Adapun kegiatan ini hadir, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI  Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H.,M.C.L., Ketum Pengurus SP-PBB, PT jasa Kita Bersama, Lembaga Kajian Hukum Indramayu Aditya Firmansyah S.Pd, SH, perwakilan polres Indramayu KBO Reskrim Karnadi, perwakilan  kodim Indramayu Kapten Inf. Diman, perwakilan Kejaksaan Negri Indramayu Kasi Pidsus Helmi Hidayat, SH.MH, Pengadilan Negri Kelas 1B Indramayu, Pengadilan Agama Kelas 1 A Indramayu, Ikatan Notaris Indonesia ( INI ) Kabupaten Indramayu, perwakilan DPC DPC Peradi se-Jawa Barat, anggota seluruh Peradi Indramayu, Himpunan Mahasiswa Kabupaten Indramayu.

Otto Hasibuan menyampaikan, " selamat atas dilantiknya Suhendar SH,MH sebagai ketua DPC Peradi Indramayu agar menjaga kepercayaan masyarakat kepada lembaga Peradi dan juga junjung tinggi Peradi Indramayu, "harapnya.

Ditemui awak media Suhendar menyampaikan, "meningkatkan kualitas dan menjalankan peraturan organisasi, Ad Art, Peraturan dasar rumah Peradi dan itu yang pertama kita jalankan, katanya.

Lanjutnya, untuk target kedepannya saya dan pengurus Peradi yang lainnya akan menjalankan semua program, kita terpilih dibulan Agustus dan walaupun kita ini baru dilantik tapi kita tidak diam kita terus menjalankan kegiatan pendidikan khususnya profesi Advokat dan sampai hari ini masih berjalan, ” jelasnya.


Masih Suhendar, masa pembukaan pada tanggal 4 Maret 2023 dan pendidikan lanjutan untuk para advokat agar ilmunya berkembang terus berjalan jadi di Peradi ini mementingkan sebuah pendidikan untuk organisasi agar bermutu dan berkualitas, tuturnya.

"Sementara Hendra Irvan Helmy S.H selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan, katanya.

Masih menurut Hendra, " Ini menjadi moment bagi Peradi Indramayu, pasalnya pelantikan langsung di lakukan oleh ketua Umum. Dan kami dari Peradi Indramayu untuk sekarang dan kedepan akan melakukan perjuangan hukum yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan pendampingan hukum, tambahnya.

"Peradi menjadi kebanggan bagi masyarakat yang mencari keadilan. Selain itu juga, Kami juga telah membuat program program agenda kerja di antaranya yang sudah berjalan yaitu seminar seminar hukum juga pendidikan khusus profesi advokat bagi masyarakat dan juga edukasi edukasi hukum kepada masyarakat serta program pelayanan hukum bagi masyarakat.” pungkasnya. ( Mutadi )