Masyarakat Pasang Baleho Penolakan Mobilisasi Pengangkut Limbah B3 -->
Cari Berita

Advertisement

Masyarakat Pasang Baleho Penolakan Mobilisasi Pengangkut Limbah B3

31 Agustus 2023


StatusRAKYAT.com, Lebak - Masyarakat Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung. Pasang Baleho Penolakan Mobilisasi Pengagkut Bahan Berbahaya Dan Beracun ( B3 ). Dimana Masyarakat terus berupaya agar suara Masyarakat bisa di dengar pihak - pihak terkait. Kamis ( 31/08/2023 )

Kami Toko Masyarakat Dan Toko Pemuda Sudah Melayangkan Surat Permohonan agar Pt Pinal Waste Technology. Yang berada di Desa Nameng. Kecamatan Rangkasbitung bisa Di tutup Segera.
Sampai saat ini kami masih menunggu hasil surat - surat yang sudah kami layangkan ke pihak - terkait agar ada tindakan secara tegas dari 

Kami masyarakat Kampung Tutul Meminta kepada Pemerintah agar bisa lebih mengedepankan kepentingan masyarakat banyak dan untuk kesenjangan masa depan anak - anak kami. bisa melihat betapa sangat berbahaya dan merugikan bagi kami Warga Yang terdekat dari Pt Pinal Waste Technology. 

Kami percaya bahwa pemerintah terkait lebih paham dan mengerti terhadap masyarakat, di bandingkana kami yang Notabene hanya Petani yang Mengantungkan hidupnya di hutan - hutan Rawa dan Lahan - Lahan yang bisa di manfaatkan. ( Sp )