Mengukur Kekuatan politik Putra Terbaik Desa Danau Lancang Bapak Niskol Firdaus -->
Cari Berita

Advertisement

Mengukur Kekuatan politik Putra Terbaik Desa Danau Lancang Bapak Niskol Firdaus

21 Agustus 2023


StatusRAKYAT.com, Kampar - Sedikit pengamatan dan pemetaan politik dari Lembaga Pemerhati Rakyat Sabtu (19/8/2023) Tapung Hulu Kab. Kampar, Riau.

Satu- satu tokoh yang digadang gadang akan menduduki posisi pertama yang akan mendulang suara terbanyak yakni, H.Yurjani Moga dengan perolehan suara sebelumnya sembilan ribu lebih dan Yurjani Moga sampai hari ini masi eksis keliling dan membentuk relawan dan timses di seluruh desa yang ada di Kampar.

2.Maryenik Yanda..adalah tokoh perempuan selalu aktif di birokrat dan pengusaha,tak pelak lagi maryenik Yanda saat ini diuntungkan oleh PJ Bupati kampar Firdaus yang sedarah atau Abang kandung nya..

Sementara itu nomor 4 ..Kunni masrohanti adalah budayawan muda  sekaligus Pemerhati lingkungan yang eksis di bidang nya...bagi pemilih cerdas Atau mahasiswa dan mahasiswi sudah pasti mengenal beliau ..dan beberapa dosen hebat asal Kampar merekomendasikan beliau untuk menduduki kursi DPRD propinsi Riau..

Nah, sekarang tinggal pak Niskol yang digadang gadang sebagai kuda hitam. Mampukah ?

Jawaban pak miskol firdaus Saat ditemui di kediamannya Desa Danau Lancang,  Semua tergantung kehendak yang Maha Kuasa dan seluruh masyarakat Tapung  terkhusus Desa Danau Lancang," Pungkasnya. (Supriadi)